Lady Nayoan Alami Kecelakaan Jelang Sidang Mediasi Cerai

Abadikini.com, JAKARTA – Lady Nayoan dikabarkan mengalami kecelakaan jelang sidang cerai lanjutan dengan suaminya Rendy Kjaernett.

Hal itu disampaikan oleh rekan kerjanya Richard Lee. Namun, hingga kini belum diketahui kondisi terkini Lady.

“Aku dapat kabar yang kurang enak tapi menurutku bukan aku kali yang harus kasih tahu ya,” ucap Richard Lee di Studio Trans 7, Jakarta Selatan pada Selasa (1/8/2023).

“Aku juga lagi nunggu kabar tentang Lady. Katanya sakit, yang aku dengar sih sakit ada kecelakaan tapi aku belum dapat kabar detailnya,” lanjutnya mengutip detikcom.

Kabar kurang menyenangkan itu didapat dari manajer Lady Nayoan. Ibu tiga anak itu sampai membatalkan rencana untuk bertemu Richard Lee.

“Kabarnya dari manajernya, karena memang awalnya kita ada janjian juga kemarin, harus ada live. Tapi belum bisa dilakukan,” papar Richard Lee.

“Kemarin dan aku langsung telepon juga tapi aku belum dapat kabar detailnya aku lagi nunggu kabar detailnya. Aku juga khawatir,” sambungnya.

Meski belum mendapatkan kabar terbarunya, Richard Lee berharap Lady Nayoan dalam kondisi baik.

“Aku belum dapat kabar rinci, kita doakan supaya semuanya baik-baik saja,” tutup Richard Lee.

Sementara itu, Lady Nayoan dijadwalkan akan menjalani sidang cerai lanjutan dengan Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi dengan agensi mediasi.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker