Muhammad Sinen Hadiri Bimtek dan Sosialisasi Inovasi Daerah Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan Muhammad  Sinen kembali menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Sosialisasi Inovasi Daerah Tahun 2023 pada sesi kedua yang digelar Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kota Tidore Kepulauan bertempat di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota, Rabu (21/6/2023).

Di sesi kedua ini diikuti oleh Para Camat, Lurah, Kades dan Kepala Puskesmas se Kota Tidore Kepulauan.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Sinen menyampaikan bahwa salah satu kunci bagaimana memberikan sebuah semangat, motivasi terhadap orang-orang yang nantinya bekerja terkait dengan inovasi, salah satu kunci sukses adalah melalui reward.

Kunci kesuksesan inovasi selain reward adalah disiplin serta kolaborasi kerja sama yang baik dan saling menghargai sesama. Karena kebersamaan inovasi akan memberi dampak pada Kota Tidore Kepulauan.

Lanjut Muhammad Sinen, mengajak peserta bimtek untuk “mari torang jaga terus dan rawat kebersamaan ini, karena tanpa kebersamaan kita tidak akan mungkin yang tadinya peringkat pertama jadi turun kebawah, tapi ini sebuah inovasi kebersamaan dan sebuah kerja sama yang luar biasa yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tidore Kepulauan sehingga Kota Tidore menjadi inovasi tertinggi di Maluku Utara”.

Muhammad Sinen juga berharap kepada para peserta Bimtek dan Sosialisasi Inovasi Daerah Tahun 2023 harus serius dalam mengikuti kegiatan ini.

“Mari torang pertahankan prestasi yang torang dapat di tahun ini serta di tahun-tahun yang akan datang, terus semangat dalam mengikuti  kegiatan sosialisasi ini” tutup Muhammad Senin.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker