PBB Tangerang Perkuat Mesin Partai Untuk Menang di Pemilu 2024

Abadikini.com, TANGERANG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Tangerang, Rohayati memastikan bahwa mesin partai terus diperkuat guna menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan datang.

Menurut Rohayati, langkah-langkah yang diambil oleh PBB saat ini bertujuan untuk memberikan kontribusi maksimal dalam kontestasi politik pada tahun 2024 nanti. dalam upaya mempersiapkan diri, pihaknya menggandeng berbagai kalangan untuk mendukung strategi pemenangan dan perkuatan struktur partai.

“Kami terus berupaya untuk memperkuat basis partai, dengan menggalang kekuatan dan dukungan dari masyarakat” kata Rohayati dilansir Senin (11/6/2023).

Rohayati menjelaskan bahwa Partai Bulan Bintang harus selalu hadir di tengah masyarakat dan menjadi solusi untuk menjawab berbagai permasalahan yang ada.

“Dengan melakukan konsolidasi internal, baik dari sisi pengurus maupun kader partai. Selain itu, kami juga terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial dan keagamaan. Kami berusaha untuk bisa menjadi partai yang dekat dengan masyarakat dan menjadi solusi bagi mereka,” ujarnya.

Rohayati menegaskan bahwa partai Bulan Bintang sangat serius dalam mempersiapkan diri untuk Pemilu dan memiliki optimisme untuk meraih dukungan lebih banyak dari masyarakat.

“Kami yakin bahwa dengan kinerja yang baik dan perjuangan kami untuk rakyat, Partai Bulan Bintang akan mampu meraih hasil lebih baik di Pemilu 2024 nanti,” tegas Rohayati.

Perhelatan Pemilu di 2024 yang akan datang menjadi ajang bagi partai politik, termasuk Partai Bulan Bintang, untuk menampilkan program-program unggulan yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat.

Melalui perkuatan mesin partai, PBB Kabupaten Tangerang siap menunjukan eksistensinya dalam percaturan politik nasional dan mendukung terciptanya demokrasi yang lebih berkualitas di tahun 2024.

Dalam kesempatan itu, Rohayati  juga mengimbau seluruh kader PBB dan simpatisan untuk terus berkarya dan bersatu padu, solid, serta bekerja keras demi mencapai kemenangan pada pemilu mendatang, demi mewujudkan cita-cita luhur partai dan memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat.

Rohayati berharap agar persaingan politik berjalan dengan adil, sehat, dan sesuai aturan yang berlaku.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker