Bupati Ruksamin Lantik 169 PNS Konawe Utara

Abadikini.com, KONUT – Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin mengambil sumpah jabatan (lantik) 169 Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Konut pada Senin (17/4).

Ruksamin menyampaikan setiap PNS wajib mengangkat sumpah atau janji sebagaimana yang telah diamanatkan dalam undang-undang No 5 Tahun 2014.

“Sumpah tersebut mengandung makna bahwa Kalian yang telah menjadi PNS berkomitmen untuk menerima dan menjalankan secara totalitas dengan penuh keikhlasan,” ujar Ruksamin.

Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Sultra ini berharap PNS yang telah diambil sumpahnya agar dapat melaksanakan tugasnya dengan jujur, bertanggung jawab dan berintegritas dalam mengabdi bagi bangsa dan negara.

“Saya selaku pembina ASN di kabupaten Konawe Utara berharap semua yang diambil sumpahnya hari ini untuk selalu mengabdi kepada bangsa dan negara dengan penuh keikhlasan kejujuran dan bertanggung jawab,” ujarnya.

Selain itu Ruksamin juga berpesan pada tenaga pendidik untuk sebaik mungkin menjalankan tugasnya dalam mendidik generasi muda siswa dan siswi yang diharapkan dapat menjadi masa depan untuk kabupaten Konawe Utara.

“Bagi tenaga Kesehatan dan Teknis saya berharap untuk melayani masyarakat tanpa pandang bulu, bantulah saya untuk kita bersama-sama dalam menuju Misi KONASARA yaitu Konawe Utara yang sejahtera dan berdaya saing,” katanya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker