Bupati Erli Hasim Gelar Safari Ramadhan di Kecamatan Simeulue Cut

Abadikini.com, SINABANG – Bupati Simeulue Erli Hasim alais Erhas dan rombongan melaksanakan safari ramadhan di desa Latak Ayah, Kamis (7/4/2022).

Bupati Erli Hasim dalam arahannya kembali mengingat kan kepada jamaah bahwa bulan suci ramadhan adalah bulan penuh pahala mari kita manfaat kan semaksimal mungkin untuk kita menebar kebaikan.

“Mari kita tumbuhkan rasa kepekaan sosial kita terhadap sesama, yang kita memiliki kelebihan rizki mari kita bantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita,” kata Erhas seperti dikutip, Jumat (8/4/2022).

Selain itu, Erhas juga mengatakan bulan ramadhan adalah bulan intropeksi diri, untuk itu dia mengajak masyarakat untuk meningkatkan amal ibadah.

“Ramadhan adalah bulan intropeksi diri untuk lebih baik dari sebelumnya dalam hal-hal kebaikan dan ibadah mari kita tingkat kan kuantitas dan kualitas ibadah kita agar kita mencapai nilai Taqwa disisi Allah SWT,” ujar ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Aceh itu.

Diakhir arahannya Erhas mengatakan pemerintah daerah Simeulue terus memberikan yang terbaik untuk pembangunan Simeulue.

“Dalam waktu dekat ini InsyaAllah seluruh kecamatan akan terjangkau oleh jaringan seluler dengan hampir rampung pembangunan tower merata diseluruh kecamatan dalam wilayah Simeulue,” katanya.

Camat Simeulue Cut Romaidon Dharma mengucapkan Terima kasih atas kehadiran bupati Simeulue serta rombongan.

Menurutnya kehadiran bupati sangat diharapkan oleh masyarakat Simeulue Cut apa lagi di bulan yang mulia ini.

“Terima kasih atas terbangunnya mesjid ibukota kecamatan Babul Khair dalam proses pembangunannya sampai selesai, serta pengaspalan jalan menuju makam Teuku Di ujung,” kata dia.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker