DPP PBB Lakukan Konsolidasi ke Pesisir Barat, Targetkan 4 Kursi

Abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (PBB) melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung, yang diwakili oleh Wasekjen Bidang Organisasi dan Pemerintahan Meridian Ramadir, dan didampingi anggota Bappilu pusat Ahmad Alfairus, Rabu (09/02/2022).

Wasekjen PBB Meridian Ramadin, mengatakan bahwa kedatangannya bersama rombongan dalam rangka konsolidasi untuk verifikasi partai dalam mengahadapi pemilu tahun 2024 mendatang.

“Kita kunjungan ke semua daerah lampung, terakhir di kabupaten pesisir barat, guna konsolidasi untuk verifikasi, kemudian target pemenangan di kabupaten pesisir barat bisa meraih sebanyak empat kursi”, ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PBB pesibar Maulana Kausar, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan DPP PBB pusat. Serta mengimbau kepada jajaran di DPC agar lebih agresif dan bisa lolos verifikasi dan dapat memenangkan pemilihan legislatif pada tahun 2024 mendatang.

Sekretaris DPC PBB Mukhlis Hamid menambahkan, dengan kunjungan dari DPP PBB dan anggota Bappilu Pusat, agar segera menyelesaikan admistrasi untuk persiapan verifikasi partai dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang, dengan target 4 kursi.

“Kita berharap semua rekan-rekan solid dan kompak serta agresif, semoga dengan target perolehan pada pemilihan legislatif nanti sesuai dengan harapan kita yakni empat kursi”, pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker