Pemkot Tidore Peringati HUT Dharma Wanita Persatuan ke-22 dengan Senam Sehat

Abadikini.com, TIDORE – Setelah melakukan Musawarah Daerah ke IV beberapa hari lalu, kini DWP Kota Tidore memperingati Hari ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 22 Tahun 2021, dengan kegiatan senam sehat yang digelar di Halaman kantor Walikota Tidore, Jumat (10/12/2021).

Senam sehat yang dilaksanakan secara rutin diikuti oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun non PNS dilingkup Pemerintahan Kota Tidore Kepulauan.

Disela-sela senam, Irma Daud selaku seksi acara HUT DWP Kota Tidore mengatakan puncak perayaan HUT DWP akan dilaksanakan pada selasa (14 Desember) mendatang, “namun sebelum digelar acara puncak pengurus DWP Kota Tidore Kepulauan akan melakukan beberapa kegiatan dalam menyongsong HUT DPW ke 22.” kata Irma

Lebih lanjut, Irma Daud mengatakan kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya Donor Darah yang akan dilaksanakan di RSD Tidore, Anjangsana dan Ziarah “serta senam kebugaran jasmani yang telah dilaksanakan pada hari ini (jumat),” ujarnya.

Senam sehat ini juga dihadiri para Asisten Sekda, Staf Ahli Walikota, Pimpinan OPD maupun para PNS dan Non PNS yang ada di Kota Tidore Kepulauan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker