Prabowo Pamer Foto Saat Raih Penghargaan dari Perancis

Abadikini.com, JAKARTA – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengenang momen saat masih aktif sebagai tentara. Dia mengunggah foto ketika menerima penghargaan tahun 1997.

Foto itu diunggah Prabowo di Instagram, Minggu (31/3/2019). Prabowo yang berseragam tampak memejamkan mata saat menerima medali penghargaan.

“Medali Penghargaan Militer dari Pemerintah Perancis, Tahun 1997,” tulis Prabowo.

Unggahan itu dibanjiri komentar. Ada yang memuji Prabowo keren dan gagah hingga mendoakan agar Prabowo jadi presiden.

“Masih aja ada orang yang bilang pak @prabowo tidak percaya pada TNI. Mereka tidak tahu seberapa besar pengorbanan pak @prabowo kepada Indonesia 20 tahun yang lalu??” tulis seorang netizen.

Dalam debat semalam, Prabowo sempat menegaskan bahwa dirinya lebih TNI dari banyak TNI.

“Pak Jokowi, tolong penasihat militernya. Bukan saya tidak percaya sama TNI. Kapal selam berapa yang kita miliki, jenisnya berapa, kemampuannya berapa, pesawat berapa, kita negara seluas Eropa berapa, sky drone fighter kita punya peluru kendalinya berapa pak. Diplomasi kalau hanya senyum-senyum menjadi nice guy ya… Begitu-begitu saja pak. Kalau ada armada asing masuk ke laut kita, apa yang kita bisa buat? Jadi bukan saya tidak percaya saya ini TNI pak, saya pertaruhkan nyawa di TNI, saya lebih TNI dari banyak TNI,” jelas eks Danjen Kopassus ini.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
detik

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker