Ayah Mahalini, I Gede Suraharja: Kami Tidak Ada Masalah Jika Mahalini Mualaf

Abadikini.com, JAKARTA – Ayah Mahalini Raharja, I Gede Suraharja, memberikan respons tegas terkait keyakinan calon menantunya, Rizky Febian, yang menikah pada 10 Mei 2024.

“Dari keluarga besar kami tidak ada masalah jika anak saya, Mahalini, akan mengikuti keyakinan Rizky Febian (mualaf),” tegas I Gede Suraharja dalam keterangan yang diambil dari channel YouTube, Kamis (9/5/2024).

Baginya, keyakinan seseorang termasuk anaknya adalah hak yang tidak boleh dipaksakan. Sebagai orang tua, I Gede Suraharja hanya ingin yang terbaik untuk anaknya dan mendoakan kebahagiaan mereka.

“Keyakinan adalah hak, bukan kewajiban,” ungkapnya.

“Saya menyerahkan sepenuhnya kepada Mahalini. Saya sebagai orang tua hanya ingin anak-anak bahagia. Rumah tangga mereka adalah tanggung jawab mereka sendiri, bukan tanggung jawab saya,” tambahnya.

Meski Mahalini memutuskan untuk berpindah keyakinan, I Gede Suraharja mengatakan bahwa setiap keputusan dalam keluarga diambil melalui perundingan tanpa adanya pemaksaan.

“Kami selalu berunding dalam keluarga untuk setiap hal yang dialami anak-anak. Namun, keputusan akhir tetap ada pada mereka,” lanjutnya.

“Saya bersikap seperti teman bagi anak-anak saya. Meskipun saya adalah orang tua mereka, kami selalu berinteraksi dengan santai,” tutupnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128