Tim Jokowi Sindir Prabowo Sakit karena Stres Jelang Debat

Abadikini.com, JAKARTA – Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Raja Juli Antoni mengaku khawatir dengan kondisi kesehatan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto yang dikabarkan sakit belakangan ini.

Ia menduga faktor Prabowo sakit karena sedang stres menghadapi debat capres putaran kedua karena tak lagi mendapatkan kisi-kisi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Kami menduga bahwa beliau sakit karena mengetahui informasi tidak akan lagi mendapatkan kisi-kisi debat dari KPU. Jadi mungkin beliau agak sedikit stres. Kita doakan semoga Pak Prabowo cepat sembuh,” kata Antoni dalam keterangannya, Jumat (1/2).

Debat putaran kedua akan digelar pada 17 Februari 2019 dengan tema ‘Energi, Pangan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Infrastruktur’. Debat itu nantinya hanya akan mempertemukan kedua pasangan capres, Jokowi dan Prabowo di satu arena.

Lebih lanjut, Sekjen PSI itu menyarankan Prabowo untuk beristirahat dengan baik agar kesehatannya tak makin memburuk.

Sebab, ia turut mencemaskan kesehatan Prabowo akan lebih memburuk apabila nantinya performa di debat putaran kedua jauh di bawah Jokowi.

“Kalau sekarang menjelang persiapan debat saja Pak Prabowo sudah sakit, nanti seandainya dalam debat di-KO Pak Jokowi, saya khawatir sakitnya lebih parah lagi. Semoga tidak,” kata Antoni seperti Abadikini.com kutip dari CNNIndonesia.

Melihat hal itu, Antoni lantas mendoakan agar kesehatan Prabowo cepat pulih seperti sediakala. Hal itu bertujuan agar Prabowo bisa menyiapkan materi debat karena waktu penyelenggaraan yang semakin dekat.

“Semoga Pak Prabowo cepat sembuh, semoga flu dan stresnya berkurang, dan dapat menyiapkan diri dengan baik,” kata dia.

Sebelumnya Prabowo memang dikatakan sakit oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. Bahkan kata Sohibul, Prabowo sudah tiga hari ini sakit.

Akibatnya, Prabowo pun batal hadir di acara konsolidasi caleg PKS Nasional yang digelar di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat pada Rabu lalu.

Editor
Muhammad Irwan
Sumber Berita
CNN

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker