Selama Jadi Suami Ria Ricis Teuku Ryan Mengaku Tertekan

Abadikini.com, JAKARTA – Teuku Ryan akhirnya buka suara terkait perceraiannya dengan Ria Ricis. Melalui sebuah video klarifikasi yang ia unggah ke YouTube, Ryan menjawab permasalahan-permasalahan rumah tangganya yang terungkap ke publik karena putusan pengadilan.

Salah satu yang diklarifikasi oleh Ryan adalah perihal dirinya tak mau menyentuh Ria Ricis. Pria asal Aceh ini mengungkap bahwa dirinya tak bisa leluasa memberi nafkah batin karena tertekan.

“Soal masalah sensitif ini sebenarnya saya enggan membahas secara gamblang. Tapi yang pasti, saya menggauli secara halal istri saya dengan sebaik-baiknya,” tutur Ryan.

“Walau dinilai banyak kurangnya, perlu diketahui dalam melakukan proses ini tentu harus dengan bahagia dan hati yang tenang. Sedangkan saya selalu dalam keadaan tertekan,” lanjutnya.

Tekanan pertama yang Ryan rasakan adalah saat ibundanya dituding mencuri bingkisan acara tedak sinten Moana oleh Ricis.

Tekanan lain yang Ryan rasakan adalah saat dirinya harus mencicil rumah yang ia tempati bersama Ricis. Menurutnya, cicilan rumah tersebut bernilai tinggi dan ia memiliki pemasukan yang pas-pasan.

“Saya tidak pernah diajarin nyicil oleh orangtua saya. Saya diajarin menabung, ya ketika ada uangnya beli. Saya stres menghadapi 2 cicilan yang satu Griya Harmoni ini yang kita beli bersama dan yang satu lagi saat ini rumah yang sedang direnovasi ibunya Moana,” jelas Ryan.

“Itu nilainya sangat besar per bulan sedangkan pendapatan saya pas-pasan,” sambungnya.

Dua tekanan tersebut menjadi alasan Ryan kehilangan gairah. Ia juga merasa tak dihargai sebagai suami.

“Itulah mengapa saya hilang gairah karena batin saya tertekan cenderung tidak dihargai sesuatu yang sudah saya beri,” tutupnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker