Melayat Istri Indro Warkop, Vino G. Bastian Ikut Gotong Keranda Jenazah Nita Octobijhanty

Abadikini.com, JAKARTA- Aktor Vino G. Bastian turut hadir di rumah duka Indro Warkop atas meninggalnya Sang Istri Nita Octobijanthy pada Rabu (10/10/2018).

Hadir sekitar pukul 11.30 WIB, pemeran Kasino dalam Warkop DKI tersebut diketahui datang sendiri dan mengenakan baju koko berwarna hijau muda.

Sesampainya di rumah duka, Vino diketahui langsung masuk ke dalam rumah Indro untuk melihat serta mendoakan jenazah Nita Octobijhanty. Ia bahkan terlihat juga sempat mengikuti sholat Zuhur berjamaah dan juga menyolatkan jenazah ibu tiga anak tersebut.

Usai melakukan shalat jenazah, suami dari Marsha Timoty ini diketahui keluar bersamaan dengan keranda jenazah yang telah dipersiapkan untuk dibawa menuju ke TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Bahkan Vino terlihat ikut menggotong keranda jenazah bersama rekan serta keluarga dari pemilik nama asli Indrodjojo Kusumonegoro tersebut.

Iring-iringan mobil jenazah pun diketahui mulai berjalan sekitar pukul 12.25 WIB dari kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Motor polisi serta klub Harley Davidson pun diketahui turut mengiringi mobil jenazah istri dari Indro Warkop tersebut.

Sebagaimana diketahui, Nita Octobijanthy menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa 9 Oktober 2018 sekitar pukul 20.15 WIB. Sebelum meninggal duni, istri Indro Warkop diketahui sempat berjuang melawan penyakit kanker paru-paru yang ia idap sejak Agustus 2017 lalu.

Awalnya Nita dikabarkan hanya mengeluhkan soal batuk yang tak kunjung sembuh selama enam bulan. Setelah melakukan rontgen, pihak keluarga baru mengetahui bahwa ibu tiga anak itu telah mengidap penyakit kanker paru.

Sumber: Okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker