Partai Bulan Bintang Terus Jaring Caleg Potensial dari Internal dan Eksternal

Abadikini.com, SURABAYA – Sekjen DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor dan rombongan lanjutkan gerakan konsolidasi dan silaturahmi ke DPC PBB Kota Surabaya, Senin (26/3/2018).

Afriansyah Noor mengajak Segenap pengurus DPC PBB Kota Surabaya untuk mengakomodir caleg – caleg yang potensial dari internal dan eksternal

“Utamakan mengakomodir caleg-caleg yang potensial dari Internal dan eksternal agar kedepan DPC PBB Kota Surabaya bisa lebih maju dan besar. Dan bisa menghantarkan kader terbaik untuk duduk di kursi DPRD kota surabaya” kata Afriansyah Noor di Markas DPC  Jalan Babatan Pilang RT/RW 02/02 Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya pada Senin (26/3/2018)

Selain itu, Sekjen juga mengajak kepada kader agar sempurnakan pembentukan Badan2 otonom partai dan badan2 khusus partai, seperti Berigade Hizbullah, Pemuda Bulan Bintang, Muslimat Bulan Bintang serta juga Dapur Dai Nusantara, Bulan Sabit Merah Bulan Bintang dan LBH Bulan Bintang tingkat Kota surabaya agar bisa bersinergi dengan DPC PBB dalam melakukan gerakan aksi Bela Islam Bela Rakyat, Bela Islam Bela NKRI, Bela Islam Bela Bangsa.

Dan juga menyempurnakan pembentukan partai sampai di tingkat kecamatan (DPAC) dan Pengurus partai di tingkat Kelurahan sampai di RW dan RT bila perlu. Agar ketika pemilu nanti pbb kota surabaya sudah siap untuk kekuatan saksi yang tersebar di seluruh tps se kota Surabaya.

Dalam Konsolidasi dan silaturahmi dengan DPC PBB Kota Surabaya hadir pengurus DPC PBB, DPAC Badan Otonom Partai dan juga Ketua DPW PBB Jawa Timur Masduki dan jajaranya. Rencananya konsolidasi dan silaturahmi rombongan sekjen akan di lanjutkan ke DPC PBB Sidoarjo, dan DPC PBB Bangkalan. Esok harinya Selasa (27/3/18) akan konsolidasi dengan DPC PBB Se – Malang Raya.

Sebelumnya, Afriansyah Noor sudah bersilaturahmi ke Jawa Barat, Banten dan kali ini Jawa Timur. Konsolidasi ini dilakukan Dengan tujuan agar PBB bisa mencapai target 9 persen pada pemilu 2019. (ak/beng)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker