Wamenaker Afriansyah Noor Hadir di Halal Bihalal SMANPA Kota Jambi

Abadikini.com, JAMBI – Wakil Menteri Tenaga Kerja (Wamenaker) Apriansyah Noor, hadir di acara halal bihalal Alumni SMA Negeri Empat (SMANPA) Kota Jambi, Minggu (28/4/2024).

Apriansyah Noor adalah tokoh politik nasional yang lahir dan besar di Jambi. Dia juga merupakan Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB).

Meski sudah menjadi tokoh nasional, namun Apriansyah Noor tidak lupa dengan tanah kelahirannya. bahkan dia menjadi Ketua SMANPA Kota Jambi.

“Kita harus ingat dari mana kita berasal dan apa yang telah kita bangun bersama,” ujarnya saat momen halal bihalal dan silaturahmi dengan para alumni SMAPA Jambi di Hotel Wiltop.

Namun dalam momen itu, Apriansyah enggan bicara lebar soal pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 di Provinsi Jambi Novemver mendatang.

Dia hanya mendorong para alumni untuk tidak hanya terus berinteraksi dan perkuat silaturahmi, tetapi juga bekerja sama dalam berbagai aspek kehidupan.

Pria yang dekat dengan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra ini sedikit meninggung soal Pilkada. Kata dia, rugi jika ada kandidat calon gubernur tidak merapat ke SMANPA.

“Kalau mau nyagub, merapat ke SMANPA,” ujarnya usai acara halal bihalal yang diramaikan hiburan, makan siang bersama serta salam-salaman di akhir acara Idul Fitri.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker