Jajaran Pengurus Golkar Lakukan Silaturahmi ke DPC PBB Kota Banjar Jelang Pilkada 2024

Abadikini.com, BANJAR – – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, aktivitas politik semakin menghangat di Kota Banjar. Salah satu yang terjadi adalah serangkaian kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota Banjar ke sejumlah petinggi partai politik di wilayah tersebut. Tak terkecuali, DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Banjar turut menerima kunjungan dari pengurus Golkar.

Kunjungan ini dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, H. Dadang R Kalyubi, yang juga meraih rekomendasi dari DPP Partai Golkar sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Banjar. Turut mendampingi H. Dadang dalam kunjungan tersebut adalah Sekretaris, Eris, dan H. Sudarsono, serta jajaran pengurus Partai Golkar Kota Banjar lainnya. Pertemuan ini berlangsung di Sekretariat DPC PBB Kota Banjar pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Menurut Ketua DPC PBB Kota Banjar, Ustad Tohir, dan Sekretaris DPC PBB Kota Banjar, Yayan, kedatangan rombongan pengurus dari Partai Golkar yang berhasil meraih 7 kursi di DPRD Kota Banjar dianggap sebagai sebuah kehormatan. “Kami, PBB, selaku partai yang tidak meraih kursi di DPRD Kota Banjar, merasa dihormati saat didatangi oleh pengurus partai pemenang pemilu di Kota Banjar, yaitu Partai Golkar,” ujar Yayan.

Abah Yayan menegaskan bahwa pertemuan ini, meskipun merupakan silaturahmi biasa, memiliki makna besar untuk kemajuan demokrasi dan perubahan yang lebih baik di Kota Banjar di masa mendatang. Dia juga menyatakan bahwa silaturahmi ini masih dalam tahap penjajakan menuju komitmen bersama jelang Pilkada Kota Banjar 2024.

“Dipastikan PBB akan mendukung Bacalon yang visioner untuk kemajuan Kota Banjar. PBB Kota Banjar terbuka menjadi tempat silaturahmi bagi semua Bacalon Wali Kota maupun Bacalon Wakil Wali Kota Banjar,” tambahnya.

Para pengurus dan keluarga besar PBB Kota Banjar menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan rombongan Bacalon Wali Kota dari Partai Golkar Banjar, H. Dadang Kalyubi.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128