Jaringan Muda Aris Muhammad Siap Galang Dukungan Secara Totalitas

Abadikini.com, BIMA –  Majunya H. Aris Muhammad Bendahara Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Bulan Bintang (PBB) dalam pileg DPR RI dapil NTB 1 kembali mewarnai pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada tahun 2019.

Dalam hal ini ketua umum Jaringan Muda Aris Muhammad optimis bahwa H. Aris Muhammad akan memenangkan perebutan kursi DPR RI.

“Kami dari Jaringan Muda Aris Muhammad optimis bahwa H Aris Muhammad akan memenangkan petebutan kursi DPR RI dapil NTB 1 Pulau Sumbawa,  dan melalui periode ini kami akan bekerja keras dalam menggalang dukungan untuk H Aris Muhammad “, kata ketua umum Jaringan Muda Aries Muhammad, Safrin sanggar kepada awak media, Senin (30/7/2018).

Safrin menegaskan, meski beberapa fanding politik beliau cukup diperhitungkan namun itu tidak menjadi persoalan mengingat sejumlah Jaringan Muda Aris Muhammad cukup semangat dalam bekerja dan menyambut pileg 2019, “kamipun sudah melakukan konsolidasi mulai dari pemuda mahasiswa maupun masyarakat biasa untuk mendukung H Aris Muhammad sebagai anggota DPR RI dapil NTB 1 Pulau Sumbawa 2019″,ujarnya.

Safrin Sanggar menegaskan, H Aris Muhammad merupakan caleg yang renda hati dan sangat merakyat sehingga menjadi tolak ukur bahwa beliau sangat dicintai dan tentunya akan dipilih oleh masyarakat pulau sumbawa.

“Apalagi beliau sering turun langsung ke acara musyawarah masyarakat serta selalu aktif dalam ikut terlibat setiap agenda yang diselenggarakan oleh masyarakat di beberapa kabupaten baik di Kabupaten Dompu,  Kabupaten Bima serta Kota Bima”, pangkasnya (beng.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker