STKIP Bima Gelar Pertandingan Golf Memperebutkan Piala Bergilir

Abadikini.com, JAKARTA – Asosiasi Golf Bima Dompu di Jakarta dan STKIP Bima akan menggelar kompetisi golf untuk kali pertama dalam perebutan Piala STKIP Bima pada 12 Desember 2021.

Kompetisi tersebut akan memperebutkan piala bergilir berupa trofi. Di antaranya trofi Best Gross Over All, Best Net Over All, Nearest To the Pin, dan Longest Driive.

Pembina STKIP Bima yang juga Sekjen Asosiasi Golf Bima Dompu Aris Muhammad mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyambungkan kembali silaturahmi yang sempat vakum akibat pandemi.

Pembina STKIP Bima Aris Muhammad. Foto: Istimewa.

Dia menilai, lewat olahraga bisa mempersatukan dari yang jauh bisa mendekat dan yang dekat bisa lebih akrab lagi. Selain itu silatutahmi antara sesama itu penting.

“Kami adakan pertandingan ini untuk mencari bibi-bibit pegolf yang handal dari daerah. Jangan di lihat hadiahnya, tapi kekeluargaannya,” ujarnya.

Menurut Aris, meskipun olahraga ini terbilang mewah, namun, kata dia, masih ada lapangan golf yang memberikan diskon dengan harga yang mudah dijangkau.

Aris berharap agar warga Bima untuk ikut dalam bagian kejuaraan tersrbut. Bahkan, lanjutnya, tidak tertutup kemungkinan masyarakar dari daerah lain akan berpartisipasi untuk memperebutkan Piala STKIP Bima.

“Sudah waktunya Kampus STKIP Bima mengadakan event semacam ini agar STKIP semakin berkiprah di saat para pengurus mulai sibuk untuk mengubah status menjadi universitas pertama di Bima. Mohon doanya,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker