Reaksi Ibu Pratama Arhan Usai Sang Anak Dihujat Gegara Gol Bunuh Diri

Abadikini.com, JAKARTA – Pratama Arhan tengah menjadi sorotan publik gegara aksinya melakukan gol bunuh diri di laga Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23.

Petaka Arhan tersebut membuat suami Azizah Salsha langsung kena hujat warganet.

Surati Inawati sebagai ibunda Pratama Arhan pun langsung buka suara dan meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan sang putra.

“Alhamdulillah walaupun mereka kalah 2-0, ibu bangga kerja keras mereka di lapangan sudah lebih baik dan walaupun Arhan punya kesalahan, dia manusia biasa, tak luput dari kesalahan, atas nama Arhan ibu minta maaf,” kata Surati Inawati dalam tayangan video di YouTube.

“Mohon dukungannya dan jangan hujat mereka, karena mereka sudah bekerja keras di lapangan. Ibu mohon pada kalian semua rakyat indonesia tetap bangga pada mereka,” sambungnya.

Dalam pesan haru tersebut, ibunda Pratama Arhan juga memberikan doa dan semangat pada sang putra untuk tak menyerah.

“Kekecewaan tetap ada, tapi tetap support Arhan dan bangga pada Arhan, Arhan sudah bekerja keras. Kami tetap bangga dengan Arhan dan anak-anak Timnas Indonesia. Ibu tetap kasih support pada Arhan, jangan pantang menyerah, pertandingan belum selesai, harus terus maju,” pungkasnya.

Diketahui, Pratama Arhan melakukan gol bunuh diri pada menit ke-86 ketika timnas Garuda Muda melawan Uzbekistan pada Senin (29/4) malam kemarin.

Hal itu membuat Indonesia harus menelan kekalahan dari Uzbekistan dengan skor 2-0.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker