Gegara Kecanduan Judi Online, Adik Via Vallen Sampai Gadaikan Motor

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut Via Vallen akhirnya mengungkapkan sejumlah permasalahan yang terjadi di keluarganya. Ia menjelaskannya melalui broadcast channel Instagram pribadinya @viavallen yang diunggah pada 28 April 2024.

Via Vallen mengatakan, kasus penggadaian sepeda motor yang dilakukan oleh adiknya yang bernama Rafi Pratama akibat dari kecanduan judi online. Sampai akhirnya, Rafi nekat menggelapkan kendaraan pribadi orang lain dan rumahnya sampai digeruduk massa.

Pelantun lagu Sayang itu menegaskan, sang adik hanya ingin hidup enak dan berkecukupan, serta tidak mau hidup susah.

“Kenapa bisa begini? Ya karena pada dasarnya enggak bisa susah, pengin enak terus,” ujar Via Vallen Selasa (30/4/2024).

Via mengakui, belakangan ini dirinya bertindak tegas kepada Rafi yaitu dengan cara mencabut semua fasilitas yang ia berikan selama ini. Ia terpaksa melakukan itu semua karena sang adik hanya ingin hidup serba-instan tanpa adanya usaha.

“Giliran fasilitas dicabut, inginnya yang instan. Main judi online, duit enggak ada, barang apa saja yang ada di rumah dia sikat. Orang seperti itu masih mau dikasih hati?” terangnya.

Lebih lanjut, sebagai pembelajaran ternyata Rafi sempat diusir dari rumahnya. Sebagai kakak, Via hanya ingin adiknya bisa sadar dan dapat kembali lagi ketika sudah berubah.

Namun, beberapa anggota keluarganya masih ada yang membela Rafi dan akhirnya tinggal kembali di rumahnya. Via pun tidak menyangka harus menghadapi situasi tersebut.

Sayangnya, beberapa orang dari keluarganya malah ada yang menyalahkan Via Vallen atas ulah kenakalan Rafi. Sebagian menuduh Via enggan membantu Rafi, padahal ia dinilai memiliki ekonomi yang cukup.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker