Memperkuat Silaturahim, STKIP Bima Adakan Pertandingan Golf di Jakarta

Abadikini.com, JAKARTA – Asosiasi Golf Bima Dompu di Jakarta dan STKIP Bima akan menggelar kompetisi golf untuk kali yang ke 4 dan untuk yang Pertamakali dalam perebutan Piala STKIP Bima pada 12 Desember 2021 mendatang.

Pembina STKIP Bima yang juga Sekjen Asosiasi Golf Bima Dompu Aris Muhammad mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyambungkan kembali silaturahmi yang sempat vakum akibat pandemi.

Dia menilai, lewat olahraga bisa mempersatukan dari yang jauh bisa mendekat dan yang dekat bisa lebih akrab lagi. Selain itu silaturahmi antara sesama itu penting.

“Kami adakan pertandingan ini untuk mencari bibi-bibit pegolf yang handal dari daerah,” ujar Aris dalam keterangannya, Sabtu (20/11/2021).

Menurut Aris, meskipun olahraga ini terbilang mewah, namun, kata dia, masih ada lapangan golf yang memberikan diskon dengan harga yang mudah dijangkau.

Aris berharap agar warga Bima untuk ikut dalam bagian kejuaraan tersebut. Bahkan, lanjutnya, tidak tertutup kemungkinan masyarakat dari daerah lain akan berpartisipasi untuk memperebutkan Piala STKIP Bima.

“Sudah waktunya Kampus STKIP Bima mengadakan event semacam ini agar STKIP semakin berkiprah di saat para pengurus mulai sibuk untuk mengubah status menjadi Universitas pertama di Bima. Mohon doanya,” kata Aris.

Ketika dihubungi melalui telephon seluler Dr. Nasution Ketua Lembaga STKIP Bima membenarkan adanya Tournament Golf di Jakarta yg diadakan oleh Kampus STKIP Bima bertujuan selain silaturahim sesama warga NTB di perantauan juga ingin meningkatkan hubungan Kampus dengan dunia olah raga, karena olah raga mengahasilkan fisik dan pemikiran yang sehat.

Tournament ini juga terbuka bagi siapa saja yang berminat, tidak harus warga dari NTB saja.

“Semoga acara berjalan lancar dan sukses pintanya” tutup Nasution.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker