Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Berbagi Takjil di Rutan Kelas II B Soasio

Abadikini.com, TIDORE – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tidore Kepulauan Hj. Safia Ali Ibrahim dan Hj. Rahmawati Muhammad Sinen bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tidore Kepulauan Nurain Ismail Dukomalamo dan Pengurus membagikan Takjil di Rutan Kelas II B Soasio Tidore, Sabtu (30/3/2024).

Sebanyak 136 Warga Binaan Rutan Kelas II B Soasio menerima Takjil dari Gabungan Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Badan Perncanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Daerah (BAPPERIDA), dan Sekretariat Daerah Kota Tidore Kepulauan.

Pada kesempatan ini Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Hj. Rahmawati Muhammad Sinen memberikan dukungan dan semangat kepada warga binaan untuk selalu bersabar dan terus semangat menjalankan ketentuan hukum yang berlaku.

“Bapak dan Ibu semua pasti tidak mengharapkan hal ini terjadi pada diri Bapak Ibu sekalian, namun ini sudah menjadi ketentuan yang dapat diterima dengan lapang dada. Untuk itu saya meminta selalu bersabar dan jangan pernah putus asa menjalani ketentuan ini,” Tutur Rahmawati

Rahmawati menambahkan, “walaupun berada pada bulan puasa dan pada hari raya nanti Bapak Ibu tidak dapat berkumpul dengan keluarga, namun mudah-mudahan Bapak Ibu selalu diberikan kesehatan dan umur panjang, sehingga bisa dapat berkumpul dengan keluarga lagi” Imbuh Rahmawati.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Nurain Ismail Dukomalamo juga mengatakan, kegiatan berbagi takjil atau Ramadhan berbagi ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Dharma Wanita Persatuan kepada masyarakat yang perlu diperhatikan di Kota Tidore Kepulauan.

“Kami dari DWP Kota Tidore melakukan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian kami pada masyarakat yang membutuhkan di Kota Tidore Kepulauan, pada beberapa hari lalu juga kami telah berbagi dengan pasien yang ada di RSUD Kota Tidore, dan hari ini jadwalnya kami berbagi dengan warga binaan Rutan Kelas II Soasio,” Jelas Nurain.

Menanggapi kegiatan yang mulia ini Nursanti Husain selaku Kepala Sub Seksi Pengelolaan Rutan Kelas II B Soasio mengucapkan banyak terima kasih kepada Dharma Wanita Kota Tidore Kepulauan yang tidak lupa memberikan perhatian kepada warga binaan Rutan Kelas II B Soasio.

“Saya mengawakili warga binaan mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan yang telah menyempatkan waktu dan berbagi rezeki bersama kami samua” Ucapnya.

Perlu diketahui, kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan ini telah berlangsung dari tanggal 16 Maret 2024 sampai dengan tanggal 30 Maret 2024. Kegiatan ini juga diapresiasi oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo selaku Pembina Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan.

Ismail menyampaikan, kegiatan Dharma Wanita Persatuan ini sangat bermanfaat bagi para masyarakat Kota Tidore Kepulauan yang membutuhkan, untuk itu diminta kepada seluruh ASN terutama Kepala Dinas agar dapat mendukung para istri selaku anggota DWP untuk mengikuti kegiatan berbagi takjil ini.

Pembina DWP Kota Tidore Kepulauan ini juga berpesan agar kegiatan ini dapat dilakukan pada setiap bulan Ramadhan yang akan datang, sehingga tidak hanya berhenti pada tahun ini saja.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker