Ketua IKA Unkhair Kota Tidore Ali Ibrahim Ucapkan Selamat kepada para Wisudawan

Abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore Capt H. Ali Ibrahim yang juga selaku Ketua Ikatan Keluarga Alumni Unkhair Kota Tidore Kepulauan menghadiri Sidang Terbuka Universitas Khairun dalam Rangka Wisudah Lulusan Pascasarjana, Sarjana Periode II Tahun Akademik 2022-2023 yang berlangsung di Aula Banau Kampus 1 Akehuda Ternate, Sabtu (9/9/2023)

Hadir sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Khairun, orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan tersebut didaulat untuk menerima Data Daftar Alumni Unkhair di Kota Tidore Kepulauan yang diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Khairun Dr. M. Ridha Ajam, M.Hum.

Dalam kesempatan tersebut,  Ketua IKA Unkhair Kota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan semoga kedepan ilmunya dapat bermanfaat sehingga dapat membanggakan almamater kita Universitas Khairun.

“Untuk para wisudawan kalian telah memasuki dunia baru perlu adanya suatu inovasi karena kedepan untuk tantangan di dunia kerja lebih berat, dengan niat dan kemauan serta inovasi yang dibuat kita dapat menciptakan lapangan kerja yang lebih luas” ucap Ali Ibrahim

Ali Ibrahim menambahkan, dengan adanya Daftar Alumni Unkhair ini, mempermudah Ketua dan pengurus IKA untuk merajut kebersamaan dan menjalin silaturrahmi antar sesama alumni, tentunya hal ini sebagai upaya untuk mewujudkan solidaritas antar Alumni Unkhair di Kota Tidore Kepulauan.

“Dengan adanya daftar alumni ini, kedepannya kami akan melakukan silaturrahmi untuk merajut kebersamaan sebagai upaya dalam mewujudkan solidaritas Alumni Unkhair di Kota Tidore Kepualauan,” Tutur Ali Ibrahim

Daftar Alumni Unkair juga diserahkan kepada para alumni yang telah sukses memimpin, mengelola dan mengawal Provinsi dan Kabupaten Kota di Provinsi Maluku Utara. Data ini akan dijadikan data awal dibentuknya Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unkhair di wilayah masing-masing.

Pada hari Senin, (11/9) besok juga  Walikota Tidore Capt H. Ali Ibrahim yang juga selaku Ketua Ikatan Keluarga Alumni Unkhair Kota Tidore Kepulauan akan menyerahkan 40 mahasiswa Unkhair kepada 4 desa yang ada di Pulau Maitara dalam rangka pelaksanaan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker