Meriahnya Lomba Gerak Jalan di Kelurahan Tomalou Kota Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Kegiatan Lomba Gerak Jalan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar Pemerintah Kelurahan Tomalou Kecamatan Tidore Selatan di lepas dengan resmi Wakil Walikota Tidore Kepulauan yang diwakili Staf Ahli Walikota Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Marjan Djumati sekaligus mengunjungi kesiapan infrakstruktur Panitia Volley Ball dan Lokasi Festival Kampung Nelayan Tomalou (FKNT) 2023.

Gerak jalan yang diikuti 49 regu berasal dari Kelurahan Tomalou yang mengambil star dari RW 05 sampai RW 01 dan kembali Finis di RW 03 didepan Agung Nurul Bahar Kota Tidore Kelurahan Tomalou.

Dalam kesempatan tersebut Staf Ahli Walikota Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Marjan Djumati mengatakan bahwa Gerak Jalan Bersama pada hari ini untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia dan juga merupakan media silaturahim dan bentuk kecintaan kita kepada NKRI.

Lanjut Marjan Djumati Terus semarakkan HUT Negeri Tercinta ini dengan mengisi kemerdekaan melalui hal yang bermanfaat, saling berbagi tawa dan canda karena inti dari kegiatan ini adalah mempererat persaudaraan sesama masyarakat Tomalou.

“Mari kita tunjukkan, bahwa kita adalah bangsa yang bangga akan pengorbanan para pendahulu kita, dengan pengorbanan mereka kita dapat menikmati kemerdekaan hari ini” ucap Marjan .

Di kesempatan yang sama Marjan Djumati mengharapkan agar persiapan terkait Pertandingan Volley Ball dan Festival Kampung Nelayan yang akan kita selenggarakan dalam waktu dekat dapat rampung tepat waktu, dan nantinya kegiatan yang dimaksud dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Turut hadir Camat Tidore selatan serta para lurah se kecematan Tidore selatan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker