Masih Viral, Kucing Mencium Pipi Syeikh Walid Saat Jadi Imam Shalat Tarawih

Abadikini.com, JAKARTA – Dalam sebuah video yang viral di media sosial menunjukkan seekor kucing melompat ke dada Syeikh Walid Mehsas yang tengah menjadi imam tarawih di  Aljazair. Hewan peliharaan ini baru turun setelah mencium pipi sang imam.

Peristiwa ini terjadi di Masjid Abu Bakar al-Siddiq di Bordj Bou Arreridj, Provinsi Aljazair, Afrika, pada Selasa, (3/4/ 2023) lalu. Ketika sang imam, Syeikh Walid Mehsas sedang membacakan ayat al-Quran, tiba-tiba kucing berekor cokelat itu melompat ke dada sang imam.

Tidak terpengaruh, Syeikh Mehsas menepuk lembut kucing itu dan tetap melanjutkan bacaan Al-Quran saat shalat tarawih malam Ramadhan.

Syeikh Mehsas tidak merasa terganggung sedikitpun, bahkan dengan tenang memeluk, mengelus kucing itu.

Entah karena merasa nyaman, hewan itu melompat ke bahu sang imam. Setelah dua kali mencium pipi imam, hewan lucu ini kemudian melompat ke lantai.

Video 38 detik akhirnya viral di seluruh dunia bahkan telah diambil beberapa kantor berita asing. Video ini banyak menuai pujian dari warganet.

“Semuanya indah dalam momen ini: bacaannya, ketenangannya, kucing berterima kasih padanya dengan sebuah ciuman,” komentar @tayyabawrites.

“Saya suka fakta bahwa dia begitu dalam dan khusu’ sampai matanya tertutup dan dia bahkan tidak diganggu oleh kucing … mashaallah ❤️, “ tulis @Mims_djiddo.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker