Trending Topik

Parah Nih, Pemain Timnas Malaysia Safawi Rasid Sebut Permainan Indonesia Selevel dengan Laos

Abadikini.com, JAKARTA – Pemain timnas Malaysia Safawi Rasid melancarkan sebuah kritikan yang terbilang pedas jelang lanjutan grup B Piala AFF 2020. Menurut Safawi kualitas timnas Indonesia selevel dengan Laos.

Tak hanya itu, Safawi juga menyebut timnas Vietnam juga selevel dengan Laos. Safawi menjadi bintang kemenangan 4-0 Malaysia atas Laos di Stadion Bishan, Kamis 9 Desember 2021. Pemain Johor Darul Tazim yang sedang dipinjamkan ke klub Liga Portugal, Portimonense itu mencetak hattrick pada menit ketujuh, ke-34 dan ke-86, gol lainnya dicetak Shahrul Saad pada menit ke-78.

Malaysia menyisakan dua laga grup B Piala AFF 2020 dengan Timnas Indonesia dan Vietnam. Malaysia akan melawan Vietnam pada Minggu 12 Desember 2021, lalu laga terakhir fase grup melawan Indonesia pada 19 Desember 2021.

Pemain yang bisa berposisi sebagai penyerang tengah dan sayap itu menyebut Vietnam dan Indonesia memiliki level yang sama dengan Laos. Dia pun tak khawatir melawan dua tim tersebut.

“Bagi saya, tim mana pun, termasuk, Vietnam, Indonesia dan Laos sama saja. Kami bisa melakukan sesuatu, mendapatkan hasil yang baik asal mengikuti instruksi pelatih,” kata Safawi dikutip pada Minggu (12/12/2021).

“Saya tidak fokus pada kemampuan individu seorang. Kami fokus pada semangat tim. Formasinya bagus, saya harap rekan-rekan bisa mengikuti,” ujarnya.

Saat ini, Malaysia masih memuncaki klasemen sementara Grup B dengan perolehan enam poin, hasil menyapu dua kemenangan beruntun. Indonesia dan Vietnam yang sama-sama mengantongi tiga poin memiliki tabungan satu laga.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker