Trending Topik

Lagi Ribut dengan Sri Mulyani, Biaya Pernikahan Putri Fadel Muhammad Jadi Sorotan

Abadikini.com, JAKARTA – Wakil Ketua MPR, Fadel Muhammad merupakan salah satu petinggi MPR yang dengan lantang menyerang Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati.

Diketahui, Sri Mulyani menjadi topik hangat belakangan ini karena tidak menghadiri rapat dengan MPR sebanyak 2 kali. Fadel sendiri selaku salah satu petinggi MPR mengatakan kalau Sri Mulyani tidak menghargai badan legislatif tersebut.

Di sisi lain, Fadel ini ternyata merupakan ayah dari Tania Nadira dari hasil berpasangan dengan Hana Hasanah Shahab. Tania Nadira juga merupakan mantan istri dari Tommy Kurniawan yang sekarang sudah bercerai, kemudian menikah lagi.

Tania Nadira menikah dengan pria berdarah Arab bernama Abdullah Alwi yang lahir pada 20 Januari 1985. Ia kerap panen pujian dari warganet karena tubuh gagah & wajah tampannya, bak model profesional.

Biaya Pernikahan Putri Fadel Muhammad Habiskan Rp 10 Miliar

Pada saat berlangsungnya acara pernikahan Tania Nadira, semua orang dibuat terpukau dengan desain dan dekorasi acara. Bahkan beredar kabar kalau acara pernikahan itu menghabiskan dana mencapai Rp10 miliar.

Rupanya, Abdullah Alwi sendiri merupakan seorang pebisnis sukses dibidang ekspor dan impor barang untuk keluar masuk ke Indonesia. Pantas saja, ia mampu mengadakan pernikahan yang sangat mewah, belum lagi rumahnya banyak furniture yang dilapisi dengan emas.

Sebelumnya, putri Fadel Muhammad yang pertama itu sempat menampik kalau ia menghabiskan Rp10 miliar.

“Nggak lah, nggak sampai bisa beli rumah kalau 10 M mah. Masih sebatas normal, sebatas wajar nggak kayak gitu-gituan,” ungkap Tania Nadira.

“Itu kan bagaimana cara kita mengemasnya, bukan bagaimana kita mengeluarkan biaya,” sambungnya.

Selain itu, ternyata ada kabar unik yang mengatakan bahwa meskipun pernikahan putri Fadel Muhammad menghabiskan dana Rp10 miliar, namun mahar yang diserahkan oleh Abdullah Alwi hanya senilai Rp260 ribu rupiah saja. Mahar yang tidak muluk-muluk, namun acaranya sampai miliaran ya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker