Ini yang Terjadi Saat Deddy Corbuzier Labrak Uya Kuya Karena Nimbun Masker

Abadikini.com, JAKARTA – Uya Kuya dilabrak Deddy Corbuzier karena dianggap nimbun masker di tengah wabah virus corona (Covid-19). Saat itu, Deddy sedang syuting acara Hitam Putih dengan bintang tamu istri Uya, Astrid. Bicara soal masker yang dijual dengan harga Rp2 ribu, Deddy seolah gak percaya dengan Uya.

Oleh karena itu, Deddy  menyambangi studio Rumah Uya untuk mendapatkan klarifikasi langsung dari ayah dua anak itu. Dengan bercanda, Deddy menghentikan sementara kegiatan syuting yang dilakukan Uya. Seperti apa? Simak ulasan berikut ini seperti dilansir dari Intipseleb, Rabu (1/4/2020).

Deddy Corbuzier labrak Uya Kuya

Deddy Corbuzier melabrak Uya Kuya setelah istrinya, Astrid menjelaskan bahwa keluarga mereka menjual masker Rp2 ribu saat pandemik virus corona di acara Hitam Putih. Merasa tak percaya dengan kebaikan hati suaminya, Deddy dan Astrid langsung menyambangi studio Rumah Uya, tempat Uya berada. Begitu bertemu, Deddy langsung meminta klarifikasi Uya tentang apa yang sebenarnya terjadi.

“Uya Kuya jamnya baru darimana? Jualan masker. Lu ngurusin masalah orang, gue ngurusin masalah lu, anda penimbun masker. Di berita-berita Uya Kuya jual masker Rp2 ribu,” kata Deddy Corbuzier lewat tayangan YouTube Trans7 Official yang diunggah pada Senin, 30 Maret 2020.

Sontak saja Uya merasa kaget dengan kedatangan Deddy di tengah kegiatan syuting. Untuk itu, Uya langsung menjelaskan bahwa dirinya punya stok masker. Belum selesai memberi klarifikasi, Deddy langsung menuding Uya menimbun masker.

“Gini gue bilangin ya, awalnya gue punya stok masker,” jelas Uya.

“Oh nimbun, nimbun,” bantah Deddy sambil menunjuk.

Penjelasan Uya Kuya

Lebih lanjut, pemilik nama asli Surya Utama ini menjelaskan bahwa masker yang dijual dengan harga murah itu telah dibeli sejak tahun lalu. Dia sebenarnya sudah membagikan masker tersebut secara gratis saat putrinya, Cinta Kuya ulang tahun pada awal Februari 2020 lalu.

“Dari tahun lalu punya kan gue punya perusahaan, dari situ pas awal Februari kemarin pas ulang tahun Cinta gue bagiin beberapa masker gue. Jadi gue bikin buat keluarga gue, usaha gue sama stok bulan-bulan depan gue bagiin waktu itu,” ujarnya.

Tapi sayangnya, beberapa oknum yang menerima masker gartis itu menjual kembali dengan harga yang tinggi. Akhirnya, Uya memutuskan untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjual masker dengan harga murah maksimum pembelian dua buah. Pria 44 tahun ini khawatir akan dimanfaatkan oleh oknum tertentu jika membagi masker gratis lagi.

“Tapi pas dibagiin ada orang yang datengnya ada yang mencurigakan, ternyata diikutin sama asisten gue itu mereka ngumpul dibagi-bagi. Akhirnya kemarin awal-awal Maret gue kebetulan beli masker lagi harganya udah Rp350 ribu satu box isinya 50 jadi itu artinya 7 ribu per bijinya,” tandasnya.

“Gue gak mau bagi gratis kenapa karena takut disalahgunain lagi. Kalau orang gratis kan tinggal datang-datang aja, kenapa gue jual tapi dengan harga Rp2 ribu. Kan gue ngebantu orang, orang yang butuh datang ke gue niatnya beli harganya murah Rp2 ribu maksimum dua,” katanya.

Setelah mendengar penjelasan Uya, ayah Azka Corbuzier ini baru percaya. Dengan bercanda, Astrid terlihat emosi karena Deddy tidak percaya dengan penjelasan sebelumnya.

“Berarti benar kayak gitu,” ucapnya.

“Kan gue udah bilang sama lo Ded, lo bikin emosi lama-lama loh,” pungkas Astrid.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close