Sakit Hati Karena Dibohongi, Deddy Corbuzier: Ammar Zoni, Anda Itu ‘Tolol’

Abadikini.com, JAKARTA – Deddy Corbuzier mengaku kecewa atas tertangkapnya Ammar Zoni untuk yang ketiga kalinya karena narkoba. Dirinya merasa tertipu atas ucapan suami Irish Bella untuk berhenti mengkonsumsi barang haram tersebut.

“Ammar Zoni, Anda itu tolol. Kenapa? Karena gue bener-bener kecewa banget sama lo.”

“Anda yang minta diundang di sini, mau bicara tentang bagamana Anda berhenti pakai narkoba, lalu Anda bicara tentang itu tidak ada gunanya dan Anda minta diundang di sini. Dan gobloknya gua percaya,” katanya dilansir dari channel YouTube close the door miliknya Selasa, (19/12/2023).

Deddy juga tak terima jika dirinya dituding sebagai ‘cepu’ atas penangkapan Ammar Zoni. Ia menegaskan bahwa hal tersebut merupakan kesalahan Ammar Zoni pribadi.

“Terus ending-nya gue dibilang cepu, Gak perlu cepu, emang bego aja Anda orang baru keluar itu pasti di-TO dan anda make. Make aja sudah tolol, baru keluar make, tambah tolol lagi.”

Deddy bahkan mengaku menolak untuk menerima kedatangan Ammar Zoni di podcast-nya lagi.

“Gak usah dateng lagi, nanti kalau udah keluar pun gak usah dateng lagi. Mau balikan ama istri Anda, mau keluarga bahagia, enggak. Udah capek gua.”

Deddy merasa kecewa dan sakit hati karena dirinya telah dibohongi oleh Ammar Zoni.

“Yang gue benci banget adalah karena lu di depan gue, di depan mata gue, ngomongin semuanya seakan-akan lo motivator yang ngomongin ke orang-orang bahwa narkoba gak ada gunanya. Gue udah mencoba narkoba dan narkoba ternyata gak memberikan gue apa-apa… You are just a liar yang cuma nyari instan gratifikasi,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker