Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Abadikini.com, JAKARTA – Pendiri dan tokoh sentral di balik kesuksesan Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo, meninggal dunia pada dini hari Rabu (24/4/2024) dini hari, pukul 1.00 WIB. Berita duka ini disampaikan oleh Mega Angkasa, Corporate PR & Promotion Manager Mustika Ratu, yang menyatakan bahwa Mooryati menghembuskan napas terakhir di usia 96 tahun dalam keadaan damai.

“Telah meninggal dunia dalam kedamaian Ibu DR Hj. BRA Mooryati Soedibyo pada hari Rabu jam 1.00 WIB dini hari tanggal 24 April 2024 pada usia 96 tahun,” tulis pesan yang disampaikan Mega.

Melanie Putria ikut berduka atas meninggalnya pendiri ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo. Perempuan kelahiran 17 April 1982 itu mengaku sangat sedih saat mendengar informasi Mooryati meninggal dunia.

Pemilik nama lengkap Melanie Putria Dewita Sari tersebut lalu mengunggah foto yang memperlihatkan momen bersejarah dalam hidupnya ketika Melanie terpilih menjadi Puteri Indonesia 2002 ketika berusia 20 tahun dan disalami secara langsung oleh Mooryati Soedibyo.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Sebuah rasa kehilangan yang sangat besar buatku.Selamat jalan Ibu Mooryati Soedibyo” tulis Melanie Putria di akun Instagram pribadinya, Rabu (24/4).

Di mata Melanie Putria, Mooryati merupakan sosok perempuan hebat yang banyak berjasa dalam hidup dan kariernya di dunia hiburan. Pemilik tinggi badan 170 centimeter menyebut almarhumah menjadi pembuka pintu kesuksesan bagi dirinya.

Sosok wanita hebat yang telah memberiku banyak kesempatan untuk menggali potensiku sebagai seorang Puteri Indonesia,” tuturnya.

Jenazah almarhumah akan disemayamkan di rumah duka di Menteng, Jakarta Pusat, sebelum akhirnya dibawa ke Tapos, Bogor untuk dimakamkan setelah salat Zuhur.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker