Jualan Nasi Warteg di AS, Cinta Kuya Dapat Rp 16 Juta dalam Waktu 30 Menit

Abadikini.com, JAKARTA – Kehidupan Cinta Kuya selama menetap di Amerika Serikat (AS) selalu menjadi sorotan publik. Sebelumnya, Cinta Kuya menuai pujian karena tidak segan untuk menjadi pelayan di sebuah restoran.

Kali ini, putri dari pasangan Uya Kuya dan Astrid itu menjadi pusat perhatian lagi setelah ia memutuskan untuk berjualan makanan khas Indonesia di Amerika. Seperti yang diketahui, Cinta dan adiknya, Nino, tengah mengenyam pendidikan di Negeri Paman Sam.

Dari video yang diunggah di akun TikTok Uya Kuya, Cinta Kuya dengan penuh semangat menjajakan makanannya dari bagasi mobil yang terbuka. Saat melayani pembeli, Cinta dibantu oleh Nino dan kedua orang tuanya yang baru saja tiba di Amerika untuk menemuinya.

Kedua orang tua Cinta, Uya Kuya dan Astrid, tampak begitu terharu melihat Cinta dan Nino berjualan tanpa rasa gengsi. Menu makanan yang mereka tawarkan merupakan hidangan khas Indonesia, yaitu sop buntut dan rendang.

Makanan yang dijual oleh Cinta begitu diminati oleh warga setempat hingga ludes dalam waktu singkat, hanya dalam 30 menit. Dalam waktu singkat itu, Cinta berhasil menghasilkan omzet mencapai Rp 16 juta.

“Cinta Kuya jualan nasi warteg di Amerika, 30 menit ludes, omzet Rp 16 juta,” tulis Uya Kuya dalam keterangan unggahan di media sosialnya.

Reaksi dari netizen pun tidak mengecewakan. Mereka langsung membanjiri kolom komentar unggahan itu dengan beragam pujian. Banyak dari mereka merasa kagum dengan cara Uya dan Astrid mendidik kedua anaknya hingga menjadi individu yang mandiri dan tetap sederhana, meskipun berasal dari keluarga yang mampu.

Selain itu, netizen juga terharu melihat kesolidan keluarga Uya Kuya yang saling mendukung dalam menjalani kegiatan yang positif. Dukungan keluarga dinilai sebagai hal yang sangat berharga dalam mencapai kesuksesan. Netizen juga memuji sikap rendah hati Cinta yang tidak segan-segan berjualan di pinggir jalan, meski telah menjadi publik figur yang dikenal oleh banyak orang.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker