Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Gelar Halal Bi Hala

Abadikini.com, TIDORE – Halal Bi Halal yang diseleggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan bukan hanya Halal Bi Halal biasa saja, namun kegiatan ini sebagai bentuk syukur karena Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan pada bulan Ramadhan 1445 Hijriah kemarin telah melakukan tadarus Al-Qur’an dan juga berbagi sebanyak 5400 Paket Takjil kepada pasien, keluarga, petugas RSUD Kota Tidore Kepulauan dan juga warga binaan Kelas II B Soasio.

Kegiatan yang bertemakan “Refleksi Diri untuk Menyucikan Hati dalam Jalani Silahtuhrahmi yang Bersenergi” ini dihadiri Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Hj. Safia Ali Ibrahim bersama Hj Rahmawati Muhammad Sinen, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Nurain Ismail Dukomalamo yang diadakan di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore Kepulauan, Kamis (25/4/2024).

Pada sambutan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Nurain Ismail Dukomalamo menyampaikan apresiasi dan juga ucapan terima kasih kepada para anggota baik pengurus  kota, DWP SKPD, sampai di tingkat kecamatan yang selalu bersinergi dalam melaksanakan semua program kerja Dharma Wanita Persatuan terutama program keagaman.

“Sebagai ketua saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para anggota DWP yang telah memberikan dukungan sekaligus terjun langsung untuk mendukung program kerja DWP teruatama Program dalam bidang keagaman”. Tutur Nurain.

Ucapan Terima kasih juga tidak lupa disampaikan oleh Nurain Ismail Dukomalamo kepada para penasehat yang telah terus meluangkan waktu dan memberikan masukan untuk kemajuan Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore yang lebih baik.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para kedua ibu penasehat yang telah meluangkan waktunya untuk sama-sama dengan kami untuk melaksnakan program, dan juga memberikan masukan untuk DWP yang selalu menjadi lebih baik” Tambahnya.

Sedangkan pada laporan Ketua Bidang Sosial Budaya Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Panitia Irma Daud yang juga merupakan Ketua Panitia pada kegiatan kali ini melaporkan Dharma Wanita Persatuan pada Halal Bi Halal kali ini dirangkaikan dengan syukuran karena Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan telah melakukan berapa program Sosial atau keagamaan yaitu Pembagian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan kerja sama dengan TP-PKK dan Baznas Kota Tidore, Pembagian sebanyak 5400 paket, pembacaan tadarus Al-Qur’an, Halal Bi Halal sekaligus Khatamal Qur’an, dan juga melakukan Iuran Qurban sebanyak 5 ekor sapi.

Pada Halal Bi Halal 1445 Hijriah ini Ketua Majelis Ulama Indonesaia (MUI) Kota Tidore Kepulauan Ust. M. Saleh Yasin berkesempatan untun menyampaikan Hikmah dari Halal Bi Halal. Turut Hadir juga Ketua III TP-PKK Kota Tidore Kepulauan, Ketua-Ketua Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Kota Tidore Kepulauan, masing-masing bersama anggotanya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker