Partai Bulan Bintang Sulut Serahkan Keputusan Dukungan Capres-Cawapres kepada Yusril Ihza Mahendra

Abadikini.com, MANADO – Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor menghadiri acara Silaturahmi DPW PBB Sulut yang dihadiri oleh seluruh pengurus di semua tingkatan se Sulawesi Utara beserta Caleg Se- Sulut.

Dalam acara tersebut, Sekjen menginstruksikan seluruh peserta untuk fokus ke pileg 2019. “Saya menginstruksikan kepada seluruh peserta Silaturahmi ini untuk fokus ke Pileg 2019″ ujar Ferry di Sintesa Peninsula Hotel Manado, Kamis, (20/12/2019).

Pria yang akrab disapa bang Ferry ini menyatakan Kalau semua fokus pileg ,PBB  Bisa meraih kursi di parlemen di semua tingkatan.” Kalau kita semua fokus di pileg dan PBB bisa meraih kursi, maka kita bisa Bela Islam, Bela Rakyat Bela NKRI melalui parlemen “,ujarnya.

Senada dengan Sekjen, Ketua DPW PBB Sulut, Burhanuddin, juga mengingatkan agar pengurus Segera melengkapi struktur hingga ke ranting untuk memenangkan PBB di semua Dapil. “kepada seluruh pengurus agar segera melengkapi struktur hingga ke ranting, fokus pileg dan menangkan caleg-caleg PBB di semua Dapil” pungkasnya.

Seluruh Pengurus dan Caleg se Sulawesi Utara menyatakan sikap dukungan terhadap Paslon Capres dan Cawapres 2019 sepenuhnya kepada DPP.

“Kami menyatakan Sikap untuk menyerahkan keputusan dukungan Capres-Cawapres kepada Ketua Umum Kami, Yusril Ihza Mahendra “ujar Yudi lantong, mewakili pengurus DPC se- Bolaang Mongondow bersatu.

Senada dengan Yudi, Alfian Kyai Demak,Ketua DPC Minahasa juga menyatakan sikap yang sama, bagitu juga DPC Bitung, dan Minsel. DPC Manado dan Minut menyatakan untuk menunggu Hasil Rakornas  Bulan Januari. (beng.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker