Waketum PBB DR Muhanto AQ: Rajut Kebersamaan Dalam Pilkada 2018

abadikini.com, LOMBOK – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menyelenggarakan Musyawarah Kerja Wilayah II, yang dilaksanakan di Kantor DPW PBB NTB, Minggu, 7 Mei 2017.

Acara ini dihadiri oleh Jajaran Pengurus DPP PBB, Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu, DR. Muhanto, Wakil Ketua Umum Bidang Polhukam, Jurhum Lantong, Bendaraha Umum, H. Aris Muhammad, serta selurus pengurus DPW PBB dan Pengurus DPC PBB se Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dalam acara itu, DR. Muhanto mengajak seluruh pengurus untuk merajut kebersamaan dan memperkokoh kesolidan.

”Pilkada 2018 adalah momentum yang tepat dan strategis untuk merajut kebersamaan dan kesolidaan seluruh pengurus, kader dan keluarga besar Partai Bulan Bintang”, ungkapnya.

Kepada AbadiKini.Com, Mantan Dirjen Kesbangpol ini mengaku sudah menyiapkan strategi yang tepat dan taktis untuk memenangkan Pilkada 2018.

”Langlah-langkah strategis, taktis, efektif dan efisien sudah kami siapkan untuk memenangkan Pikada 2018, kesolidan kader, menguatkan jaringan politik adalah salah satunya,” ungkapnya diplomatis.

Sementara itu, Ketua DPW PBB NTB, KH Zulkifli Muhadli mengatakan PBB NTB siap menghibahkan Bendahara Umum H. Aris Muhammad sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur NTB di Pilkada 2018.

”jika ada Calon Gubernur yang mau berpasangan dengan Bendahara Umum DPP PBB, H. Aris Muhammad, maka PBB siap menghibahkan dan mendukung,” katanya.

Seperti diketahui, Provinsi NTB dalam pilkada serentak 2018 bakal menggelar Pilkada Gubernur periode 2018-2023 serta beberapa daerah lain, yakni Kabupaten Lombok Barat dan Kabupaten Lombok Timur. (nov.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker