PBB NTB Siap Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran

Abadikini.com, MATARAM – Partai Bulan Bintang (PBB) tetap komit untuk memenangkan Prabowo Gibran di Pilpres 2024. Partai besutan Yusril Ihza Mahendra itu sangat solid dan satu komando bersama partai politik lainnya dalam menggolkan paslon 02 ini sebagai jawara di NTB.

Ketua DPW PBB NTB Haji Junaidi Arif menegaskan, Prabowo Gibran di daerah ini masih memimpin. Dimana dari hasil survey yang dilakukan paslon ini menjadi yang utama raihan elektabilitasnya.

“Kita juga sudah berkoordinasi dengan partai-partai koalisi yang lain. Insyaallah di provinsi NTB masih memimpin dan kamipun sudah ada data. Dari sepuluh kabupaten kota, kita unggul di 8 kabupaten, sedangkan satu kota masih imbang serta satu lagi kita masih tertinggal sehingga ini yang kami perbaiki,” katanya, Kamis (1/2/2024).

Ia menjelaskan, dua wilayah ini menjadi lokus untuk dimenangkan mengingat waktu yang ada masih bisa dimanfaatkan untuk terus dikerjakan secara bersama-sama. Bahkan sangat elastic untuk bisa berubah.

“Target kita kalau di NTB untuk Prabowo Gibran adalah 50 persen lebih suara kemenangan. Kita akui bahwa gen dari pada Prabowo ini dan sejarahnya kita selalu menang di NTB,” ujarnya.

Prabowo Gibran menang satu putaran juga hal utama yang akan diwujudkan sehingga semua bergerak.

Junaidi Arif menambahkan, generasi milenial dan gen Z adalah kalangan yang terus disasar. Pendekatan dengan cara-cara yang lekat di generasi muda ini dikedepankan mulai dari musik, olahraga dan hal-hal positif lainnya.

“Kalau kita memulai sesuatu pembicaraan kita tanya dulu apa yang mereka sukai. Dan itu sudah dimiliki, sudah dikantongi oleh tim kampanye Prabowo Gibran. Anak-anak muda suka musik kenapa tidak kita ada konser, anak muda suka berolahraga kenapa enggak kita fasilitasi olahraga, anak muda suka bermedsos itu kita fasilitasi,” ucapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker