Amien inginkan Jokowi Datang ke Rumahnya, Politisi PDIP ini sebut Kemunafikan PAN??

Abadikini.com, JAKARTA – Pernyataan politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais yang menginginkan pertemuan dengan Presiden Jokowi di rumahnya beberapa waktu lalu, rupanya menuai beberapa tanggapan. Salah satunya yaitu politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Eko Suwanto, ia menilai sikap mantan Ketua PP Muhammadiyah itu dinilai terlalu sombong.

Menanggapi keinginan Amien Rais itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP menilai perilaku politisi senior PAN itu dinilai mencerminkan watak kesombongan, tata krama, etika, keangkuhan yang bertentangan dengan nilai-nilai pancasila.

“Kalau ada niat baik, silaturahmi bisa dilakukan dimana saja. Mana ada orang kok minta orang lain sowan kepadanya? Sombong banget, mana etikanya, apa lagi ngomong seperti ini ke presiden” kata Eko Suwanto, Kamis (31/5/2018).

Politisi PDIP itu menyatakan rakyat tidak suka dengan kepalsuan dan kemunafikan. Kader PAN menjadi menteri, tapi pada saat yang sama Amien Rais menyerang presiden.

“Ini jelas merupakan tindakan kemunafikan. Kader PAN jadi pembantu Presiden di kabinet, seharusnya PAN mendukung pemerintah. Bukan malah kayak Amien Rais yang tanpa rasa malu menyerang pemerintah. Jangan genitlah,” ujarnya. (bob.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker