Cita Citata dan Pacar Bulenya Segera Nikah?

Abadikini.com, JAKARTA – Hubungan Cita Citata dengan kekasih bulenya yang asal Belanda rupanya berjalan cukup serius. Bahkan setelah menjalani hubungan selama enam biulan, ada desas-desus kalau keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

Ketika ditanya langsung soal kabar pernikahan dengan bule bernama Roy Geurts, Cita Citata tampak malu-malu. Tapi pelantun “Sakitnya Tuh Disini” itu meminta doa terbaik dari masyarakat.

“Bismillah, doain aja yang terbaik,” kata Cita Citata malu-malu soal kabar rencana pernikahan, saat ditemui di kawasan Pesangrahan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Cita Citata mengaku sudah dikenalkan kepada orangtua sang pacar. Ia pun bahagia karena mendapat sambutan sangat baik.

“Sudah. Alhamdulillah mereka welcome. Mereka juga bisa bahasa Indonesia, jadi komunikasinya tidak terhambat,” ungkap Cita Citata.

Kabarnya, Cita Citata baru-baru ini menggelar acara pengajian di rumahnya sebagai persiapan pernikahan. Namun soal kabar ini, perempuan 25 tahun itu pun mencoba meluruskan.

“Itu pengajian biasa di rumah. Kebetulan keluarga datang dari Bandung ke Jakarta. Bukan pengajian itu (syukuran jelang pernikahan). Ini nggak ada cincin sama sekali,” kata Cita Citata sampil menunjukkan jari-jemarinya.

Cita Citata mengaku bahagia jika hubungannya dengan Roy Geurts berjalan lanjar hingga ke pelaminan. Namun ia tak mau terburu-buru bicara sebelum semuanya pasti.

“Mengenai pernikahan, kalau akan terjadi pasti akan dikabari, karena kabar bahagia. Cuma karena hajat besar, nggak boleh dibicarakan dulu,” jelas Cita Citata.

Sumber Berita
suara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker