Gegara Lepas Hijab Dihujat, Ini Jawaban Cita Citata

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut Cita Citata baru saja mengunggah sebuah foto terbaru ke Instagram bersama dengan ibundanya dan dan Didi Mahardika

Melansir insert live Sabtu (11/2/2023) Cita Citata dikabarkan sudah menikah dengan sang kekasih, Didi Mahardika. Kabar tersebut muncul setelah keduanya mengunggah foto buku nikah mereka di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, Cita Citata ingin menyampaikan isi hatinya kepada ibundanya dan Didi Mahardika.

Namun, penampilan pelantun Goyang Dumang itu cukup menyita perhatian. Cita Citata tampak tidak mengenakan hijab untuk menutupi seluruh auratnya seperti biasa.

Alih-alih mengenakan hijab, Cita Citata hanya menggunakan kerudung panjang yang disampirkan di atas kepala. Karena hal tersebut, bagian leher dan rambut bagian depannya terlihat jelas.

Penampilan Cita Citata ini menuai banyak hujatan dan komentar pedas dari warganet. Mereka pun mempertanyakan keputusan Cita yang mantap hijrah.

Kadang hijab tertutup.. Kadang nampak rambut.. Gimana sih.. Kalo mau hijrah jgn setengah setengah lah,” tulis netter di kolom komentar unggahan Cita Citata, Jumat (10/2).

Tidak disangka, komentar pedas netizen tersebut langsung dibalas oleh Cita Citata. Wanita 28 tahun ini menegaskan bahwa dirinya tidak berhijrah seperti yang dikira publik.

Cita Citata memang dalam proses belajar untuk menutup aurat, salah satunya adalah dengan mengenakan kerudung

Saya nggak hijrah bu .. saya berkerudung,” jawab Cita Citata.

Sayangnya, jawaban Cita Citata masih menuai banyak komentar negatif dari netizen. Mereka menyebut Cita Citata semaunya membuka tutup hijab.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker