Walikota Tidore Ali Ibrahim Resmikan Musollah Al-Qadr, Kelurahan Gurabati

Abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan didampingi Ketua TP-PKK Kota Tidore Kepulauan Hj. Safia Ali Ibrahim menghadiri sekaligus meresmikan Musollah Al-Qadr di Kelurahan Gurabati RT.012/RW.004, Kecamatan Tidore Selatan, Sabtu (10/3/2024).

Pada kesempatan ini Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim menyampaikan ucapan selamat kepada panitia pembangunan Musollah Al-Qadr dan juga para masyarakat yang tinggal disekitaran musollah yang telah membantu untuk pembangunan Musollah Al-Qadr dari segi material, materi, dan juga tenaga.

“Selamat atas kerja keras dari panitia dan juga masyarakat sehingga pada hari ini kita sama-sama menyaksikan peresmian Musallah Al-Qadr di Kelurahan Gurabati” ucap Ali.

Ali Ibrahim juga menyampaikan harapannya dengan telah diresmikan musollah ini, semoga dapat dipenuhi oleh jamaah untuk melakukan sholat berjamaah, dan selain melakukan sholat berjamaah diharapkan musollah ini juga diisi oleh kegiatan keagamaan yang bermanfaat sehingga amalnya dapat menjadi amal ibadah pada suatu hari nanti.

“Saya berharap agar musollah ini dapat dipenuhi oleh jamaah untuk bisa sholat berjamaah, apalagi sebentar lagi kita telah masuk ke dalam bulan suci Ramadan 1445 hijriah, jadi dapat melakukan sholat tarawih berjamaah, dan selain sholat berjamaah musollah ini juga harus dihidupkan dengan kegiatan-kegiatan keagamaan yang dapat bermanfaat bagi amal kita semuanya”. Harapnya.

Mengakhiri sambutan orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini, tidak lupa menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat keselahan yang sengaja dan tidak sengaja, karena menginggat beberapa hari lagi akan masuk ke dalam bulan suci Ramadan 1445 hijriah, jadi bisa saling memaafkan.

“Atas nama Pemerintah, keluarga, dan pribadi juga keluarga saya manyampaikan permohanan maaf, apabila terdapat kesalahan secara segaja maupun tidak, semoga pada bulan suci Ramadan 1445 hijriah ini kita dapat saling memaafkan dan semoga puasa kita semua pada bulan ini dapat diterima oleh Allah SWT” Tutupnya.

Peresmian Musollah Al-Qadr yang ditandai dengan penguntigan pita oleh Walikota Tidore Kepulauan ini, turut dihadiri oleh Camat Tidore Selatan, Lurah Gurabati bersama Ketua TP-PKK Kelurahan Gurabati, Kepala Pimpinan OPD Tidore, dan seluruh masyarakat Kelurahan Gurabati RT.012/RW.004.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker