Zulhas Sudah Siapkan Nama Kader PAN Yang Diusulkan Jadi Menteri di Pemerintahan Prabowo-Gibran

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan disebut telah mengantongi nama-nama kadernya untuk diusulkan menjadi menteri di pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu disampaikan Waketum DPP PAN Yandri Susanto di gedung MPR, Minggu (28/4/2024).

“Kalau persoalan menteri diserahkan kepada Pak Zul nama-namanya. Sudah ada nama-namanya. Sudah ada di kantong Pak Zulkifli ya karena bagi PAN untuk melakukan komunikasi kepada Pak Prabowo itu diserahkan 1.000% kepada ketua umum,” jelasnya.

Ketika disinggung soal bocoran nama menteri kader PAN, Yandri belum bisa menjawab secara langsung. Namun dia menegaskan, nama-nama tersebut telah ada.

“Berapa menteri yang dimiliki oleh PAN dan siapa pun kader PAN yang diajukan oleh Bang Zul, tentu Bang Zul yang tahu, tetapi nama-namanya sudah ada,” sebutnya.

Saat ditanya apakah nama Zulkifli Hasan masuk dalam daftar nama manteri yang diajukan ke Prabowo, lagi-lagi Yandri belum bisa menyampaikan secara gamblang. Dia memastikan, nama-nama tersebut akan disampaikan secara resmi oleh Zulkifli Hasan.

“Ya pokoknya nanti bang Zul yang akan menyampaikan secara resmi,” tutupnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker