15 Ucapan Berbuka Puasa Yang Sangat Mendalam

Abadikini.com, JAKARTA – Bulan suci Ramadan merupakan momen spesial bagi umat Islam di seluruh dunia. Waktu berbuka puasa menjadi saat yang dinanti semua orang yang menjalankan ibadah puasa.

Berbuka bukan hanya sekadar mengakhiri puasa, tetapi juga menjadi salah satu cara mempererat hubungan sosial, memperbanyak keberkahan dan menyebarkan semangat kebaikan.

Agar lebih berkesan bagi kerabat dan sahabat, Anda bisa mengirimkan ucapan untuk berbuka puasa 2024.

Berikut 15 ucapan selamat berbuka puasa 2024 untuk keluarga, kerabat, sahabat dan di media sosial.

  1. Ke swalayan membeli buah-buahan, buah semangka dan kurma. Dengan Senyuman aku ucapkan, selamat berbuka puasa!
  2. Sholat magrib menunjukkan bahwa kita sudah menahan hawa nafsu. Selamat berbuka puasa!
  3. Selamat berbuka puasa, semoga Allah memberikan pahala yang setinggi-tingginya atas puasamu dan dijauhkan dari segala dosa.
  4. Kegembiraan menantikan berbuka puasa bagi yang berpuasa. Semoga Allah melipatgandakan pahala kita.
  5. Surya pamit ke peraduan. Meninggalkan mega kecupan. Maghrib pun berkumandang azan. Sangat merdu kedengaran. Menandakan puasa wajib dibatalkan. Selamat berbuka puasa Ramadan.
  6. Melodi azan. Saya mendengarnya dari arah masjid tempat kita bertemu. Aku menyapa dengan senyum iman. Selamat berbuka puasa!
  7. Selamat berbuka puasa, semoga Allah SWT menerima puasa kita dan membalas kita dengan keberkahan yang tak terhitung jumlahnya.
  8. Buka puasa dengan sesuatu yang manis. Jadi aku mengawali puasaku dengan mengucapkan “selamat puasa kepada orang-orang yang memiliki senyum manis”.
  9. Berdoalah sebelum makan, ketika perut sudah kenyang ucapkan Alhamdulillah. Selamat berbuka puasa, kuucapkan dengan senyuman terindah.
  10. Aku membuka senyum tulus dari hatiku, aku kirimkan dengan doa yang tulus. Bagi kamu yang jauh disana, semoga sehat dan dalam lindungan-Nya. Selamat berbuka puasa sayang.
  11. Saya mendengar azan maghrib saya kira berbuka, namun ternyata hanya cek suara. Selamat berbuka puasa cinta!
  12. Tahunnya mungkin berbeda, namun Anda tetap akan menerima ucapan selamat puasa dari orang yang sama. Selamat berbuka puasa untuk kamu!
  13. Buka puasa adalah momen yang paling ditunggu dan diberkati sepanjang tahun; semoga dapat dimanfaatkan dengan baik! Selamat berbuka puasa!
  14. Tidak ada keberkahan makan yang lebih besar daripada berbuka puasa. Bergembiralah saat berbuka puasa.
  15. Suatu hari memuaskan dahaga, suatu hari memuaskan nafsu dunia. Sekarang waktunya telah tiba. Selamat berbuka puasa.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker