PBB Jatim Targetkan 2 Juta Suara di Pemilu 2024

”PBB Jatim menargetkan 2 juta suara dengan sistem gerakan pemenangan berbasis saksi,” ujar Masduki.

Abadikini.com, SURABAYA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Jawa Timur menggelar konsolidasi pemenangan PBB pada Pemilu 2024 bersama caleg DPR RI dan DPRD Provinsi Jawa Timur.

Ketua DPP PBB Cak Abd. Rohim berharap para caleg hasil seleksi partai dan KPU agar tidak membuang waktu. Sebab, pelaksanaan pemilu kian dekat.

”Sebagaimana diamanatkan oleh Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, kami siap bekerja melakukan koordinasi dan konsolidasi di seluruh Indonesia, khususnya di Jawa Timur, agar Partai Bulan Bintang kembali berjaya,” kata Rohim saat membuka acara konsolidasi dilansir dari Jawa pos Senin (1/1/2024).

Rohim juga menyampaikan arahan dari Sekjen PBB Afriansyah Noor untuk selalu menjunjung tinggi akhlak dan martabat berpolitik secara santun. Selain itu, tetap memegang teguh persaudaraan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

”Intinya jangan saling berselisih antar kader partai, PBB ingin pemilu damai. Insya Allah kader PBB aman masuk parlemen dan masuk ambang batas 4 persen,” ungkap Rohim.

Ketua DPW PBB Jawa Timur Masduki mengungkapkan rasa syukur atas peran serta PBB dalam kontestasi Pemilu 2024. Dia menjelaskan, setelah melalui proses seleksi administrasi yang ketat oleh KPU, dari 96 caleg DPR RI, sebanyak 60 orang lolos seleksi. Sedangkan dari 120 DPRD provinsi yang didaftarkan terjaring 92 orang yang lolos terdaftar sebagai Daftar Calon Tetap (DCT) untuk ikut kontestasi politik.

”PBB Jatim menargetkan 2 juta suara dengan sistem gerakan pemenangan berbasis saksi,” ujar Masduki.

Masduki juga meminta kepada para caleg dapil Jatim untuk terus semangat dan harus bangga menjadi bagian keluarga PBB. Sebab, menurut dia, partai politik merupakan organisasi terbesar.

”Untuk itu, kita harus bangga menjadi pengurus partai apalagi sampai menjadi calon legislatif,” ungkap Masduki.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker