Istri Mendiang Babe Cabita Lelang Vespa Kesayangan Almarhum Untuk Bangun Ponpes dan Masjid

Abadikini.com, JAKARTA – Fati Indraloka, istri mendiang Babe Cabita memutuskan untuk melelang vespa kesayangan suaminya itu. Fati berharap hal tersebut juga dapat menjadi kado terakhir untuk mendiang Babe Cabita.

Fati berharap hasil penjualan vespa tersebut dapat menjadi ladang amal bagi mendiang Babe Cabita.

“Harapannya semoga itu akan jadi pemberat amal atau amal jariyah yang akan terus mengalir sampai gedung itu beribadah, belajar. Itu mungkin kado terakhir aku,” ucap Fati Indraloka, istri mendiang Babe Cabita dilansir dari insert live Senin (6/5/2024).

Fati mengungkapkan hasil penjualan vespa tersebut akan digunakan untuk membangun Pondok Pesantren Al-Bayan Al-Islami di Deli Serdang dan Masjid Al-Muwwahidin Medan.

“Vespa sendiri alhamdulillah di-biding terakhir Rp160 juta dan nanti kita akan tunggu. Dan itu hasil lelangnya semua akan dibagi dua, ke pondok pesantren dan masjid,” ungkapnya.

Fati mengaku bersyukur masih bisa kuat usai ditinggal Babe Cabita. Walaupun begitu, ia tak menampik masih merasakan luka ditinggal sang suami.

“Kalau dibilang orang-orang kuat, alhamdulillah dikasih Allah kuat. Tapi luka kayak gini nggak akan sembuh,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Babe Cabita meninggal dunia pada 9 April 2024 diduga akibat penyakit anemia aplastik yang dideritanya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker