PSSI Terapkan Standar Pelayanan Tinggi Untuk Timnas Argentina

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengatakan bahwa pelayanan yang baik adalah hal yang wajib diberikan kepada setiap tim tamu, seperti Argentina yang bakal menjalani laga FIFA matchday melawan Indonesia.

Hal itu disampaikan Erick sehari setelah menyambut Albiceleste yang bertolak dari China setelah laga melawan Australia dan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat malam.

Pasalnya, Erick memiliki pengalaman tersendiri sewaktu masih menjabat presiden klub Liga Italia Inter Milan yang merasakan standar pelayanan yang tinggi.

“Saya juga pernah mengalami ketika Inter melakoni tur mancanegara ke Amerika, China dan Singapura menerapkan standar pelayanan. Ini yang mau saya terapkan di PSSI, oleh sebab itu tadi malam saya kontrol kedatangan timnas Argentina. Jangan jadi Ketum PSSI cuma duduk di singgasana, tapi harus turun juga ke lapangan,” kata Erick Sabtu (17/6/2023).

Salah satu upaya memberikan pelayanan yang baik, menurut Erick yang juga Menteri BUMN itu, adalah perlakuan pertama saat tim Argentina tiba di Indonesia.

“Saya sih percaya diri pelayanannya bagus banget.  Kalau nunggu paspor di China kemarin berjam-jam, di sini (Indonesia) cuma 35 menit. Itu bagian dari pelayanan, kalau mau tim besar datang kami harus berikan pelayanan,” kata Erick.

sumber: Antara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker