Irish Bella dan Ammar Zoni Bakal Cerai, Umi Pipik Bilang Begini

Abadikini.com, JAKARTA – Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni belakangan tengah dikabarkan retak setelah Ammar ditangkap karena kasus narkoba.

Umi Pipik selaku guru Irish Bella mengakui ada curhatan dari Irish Bella soal rumah tangganya dengan Ammar Zoni.

Meski begitu, Umi Pipik tidak menyarankan Irish Bella berpisah dan memilih lebih sering menguatkan ibu dua anak itu.

“Ya iyalah kan (jangan sampai pisah) walaupun mungkin itu sebuah solusi ya, tapi kan harus punya solusi (lain). Tapi apakah solusi itu terbaik untuk dua belah pihak kan gitu. Apalagi ada anak-anak,” kata Umi Pipik dilansir dari insert live Jumat (7/4/2023).

“Ya kembali lagi, saya tidak pernah menyarankan apa pun, tetapi memberikan doa. Kembali lagi itu kan yang menjalani Ibel ya. Dan saya yakin dia tahu apa yang harus dilakukan gitu ya, apa yang akan dia lakukan pasti tahu, mempertimbangkan banyak hallah,” sambungnya.

Umi Pipik juga menyebut Irish Bella bukanlah orang yang mudah diprovokasi, apalagi terkait permasalahan rumah tangga.

“Saya tahu Ibel bukan orang yang mudah diprovokasi, misalkan ini ya udahlah ini ajalah, tetapi saya yakin ibel bukan orang yang mudah terprovokasi,” ungkapnya.

“Ya tetap buat Ibel saya yakin dia wanita yang salihah dia tahu tidak akan menyia-nyiakan. Buat Ibel tetap semangat lahir batinnya kuat, tetap jadi ibu yang terbaik untuk anak anak-anaknya,” tutup Umi Pipik.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker