PA Resmi Putus Ammar Zoni dan Irish Bella Bercerai

Abadikini.com, JAKARTA – Gugatan cerai yang diajukan Irish Bella terhadap Ammar Zoni dikabulkan Pengadilan Agama Depok. Majelis hakim melalui e-court menyatakan keduanya resmi bercerai.

Selain itu, hakim juga mengabulkan permintaan Irish Bella terkait hak asuh anak terhadap dua anaknya. Adapun putusan bahwa Ammar Zoni diberikan akses untuk merawat anak-anaknya.

Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni, sebelumnya mengatakan sang kakak sangat terpukul usai ditinggal Irish Bella. Apalagi, ayah Ammar Zoni belum lama ini meninggal dunia.

“Pastilah nyesal banget bang Ammar. Dia juga cerita, mungkin ini jalan hidup gua kehilangan bapak, kehilangan istri mungkin nanti, dan bisa dikatakan habis ini hidupnya nggak akan sama lagi. Jadi ini memang cobaan yang sangat berat untuk bang Ammar,” tutur Aditya Zoni ditemui di Polres Jakarta Barat, Rabu (24/1).

Aditya Zoni merasa sang kakak sedang berada dalam fase hidup yang paling berat. Sebagai adik, ia memberikan dukungan dan semangat untuk sang kakak.

“Mungkin habis dari sini nggak akan sama lagi. Ini perjuangan berat buat Bang Ammar. Gue menguatkan, bapak memang nggak ada, tapi ada kami, ada gue dan Panji (adik),” ucap Aditya Zoni.

Irish menggugat cerai Ammar pada 6 November 2023. Gugatan diajukan ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Selain cerai, Irish juga menggugat mengenai hak asuh anak.

Irish dan Ammar menikah pada 28 September 2019. Selama membina rumah tangga, mereka telah dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker