Merasa Kesepian, Tak Ada Satupun Yang Jenguk Ammar Zoni Saat Lebaran

Abadikini.com, JAKARTA – Momen Lebaran yang biasa dipakai untuk berkumpul bersama keluarga tak bisa dirasakan oleh Ammar Zoni.

Pada Lebaran tahun ini, Ammar Zoni yang mendekam di Rutan Salemba atas kasus narkoba untuk ketiga kalinya itu tak bisa berkumpul bersama keluarga.

Keluarga Ammar Zoni juga tak satu pun yang datang menjenguk Ammar ke penjara.

“Kalau dari informasinya belum ada (yang menjenguk Ammar Zoni di rutan), ketentuannya selama tiga hari itu dikasih orang bertamu 15 menit siapa saja, tapi harus mengajukan dulu permohonan,” kata Jon Mathias dikutip dari¬†detikcom, Senin (15/4/2024).

Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni, yang sebelumnya mengatakan akan menjenguk Ammar di hari pertama Lebaran juga belum terlihat.

“(Aditya Zoni) sebenarnya kan Lebaran pertama mau datang. Tapi nyatanya nggak ada, tapi nggak tahu lah,” tutur Jon Mathias.

Selain Aditya Zoni yang tak hadir menjenguk, Irish Bella juga tak kelihatan menyambangi rutan untuk menjenguk sang mantan suami.

Ammar Zoni saat ini mendekam di Rumah Tahanan Salemba setelah sebelumnya ditahan selama tiga bulan di Polres Metro Jakarta Barat.

Ammar akan berada di Rutan Salemba sembari menunggu sidang atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya digelar.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker