Trending Topik

Ini Yang Bisa Dijadikan Pelajaran Kasus Baim Wong Saat Merendahkan Harga Diri Kakek Suhud dalam Konten

Tanggapan Nikita Mirzani Terhadap Baim Wong

Melihat perlakukan Baim Wong terhadap kakek Suhud, Nikita Mirzani menilai itulah sebenarnya sifat asli Baim yang sebenarnya.

“Gua cuma bisa mengelus dada akhirnya masyarakat Indonesia diperlihatkan dengan sejelas-jelasnya sifat aslinya,” kata Nikita Mirzani dikutip Rabu (13/10/2021).

Nikita Mirzani dan Kakek Suhud. Foto: Tangkapan Layar YouTube Langit Entertainment

“Dulu gua kan dibully tuh sama pengikutnya, sampai satu Indonesia gue dibully gara-gara membela salah satu tim gua yang dibikinin konten juga sama si Baim dituduh maling, dengan fotonya dia paling depan, paling besar gitu kan. Akhirnya gua membela dia, yang ada gua malah dibully kan,”  imbuhnya.

Ibu tiga anak itu berujar apa yang terlihat di konten Baim Wong yang dikenal sebagai seorang dermawan adalah rekayasa dan palsu sehingga masyarakat Indonesia bisa menilai secara langsung.

“Akhirnya sekarang bisa dilihat sendiri sudah bisa dinikmati di media sosial, di TV. Ya itulah imbas dari kepura-puraan,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga menyarankan agar kakek Suhud untuk melaporkan Baim Wong ke polisi lantaran perilakunya telah merendahkan orang tua apalagi didalam konten YouTube dengan menuduh sebagai seorang pengemis.

Mantan istri Dipo Latief ini berharap pelaporan itu juga akan memberikan pelajaran kepada Baim Wong. “Jadi itu sebenarnya bisa dijadiin perkara. Gue tadi bilang sama bapak tadi, ‘Kakek enggak mau laporin aja?’ gue bilang gitu. Bodo amat gue dibilang kompor. Maksud gue ini buat jadi pelajaranlah, jangan semena-mena gitu jadi orang,” tutur Nikita Mirzani.

Laman sebelumnya 1 2 3 4Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker