Lolly Anak Nikita Mirzani Diduga Lakukan Penipuan Endorse Rp 90 Juta

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Lolly, anak sulung Nikita Mirzani. Pemilik nama asli Laura Meizani Mawardi ini diduga melakukan penipuan endorsement.

Hal ini terungkap dari isi percakapan pemilik online shop yang sudah membayar Lolly dan tersebar di media sosial. Disebutkan bahwa Lolly tidak melakukan kewajiban endorsement padahal sudah dibayar Rp90 juta.

Kronologi. Tanggal 2 Maret kami melakukan transaksi senilai Rp90 juta untuk kerja sama. Dan tanggal 3 anak Nikmir (Nikita Mirzani) tidak posting sama sekali dengan alasan HP rusak,” bunyi pesan yang diunggah akun Lambe Danu di Instagram.

Lebih lanjut, sang pemilik online shop juga menjelaskan bahwa ia sudah mengirim uang kepada Lolly sebanyak tiga kali. Yang pertama pada 26 Februari sebesar Rp10 juta, lalu Rp40 juta pada 1 Maret, dan Rp40 juta pada 2 Maret.

Pihak online shop juga menyebutkan bahwa Lolly berbohong soal ponselnya yang rusak. Menurutnya, uang tersebut sudah dihabiskan oleh Lolly untuk berpacaran.

Saat ditanyai soal uang tersebut, Lolly menolak untuk refund dan berdalih bahwa uangnya dihabiskan oleh sang kekasih, Vadel Badjideh.

Demi Allah, aku orangnya irit banget dan suka nabung. Jadi Rp50 juta nggak dipakai buat aku, aku taruh di tabungan. Kalau berkurang itu pun karena pacar, bukan aku,” bunyi pesan yang dikirim nomor yang diduga Lolly.

Lolly sudah sempat ditawari untuk mencicil, sayangnya remaja tersebut mengelak untuk langsung membayar.

Bentar ya kak, maaf aku baru buka WA. Masih pusing banget kepala. Aku refund, wait ya kak,” kata Lolly yang setelahnya menghilang dan tidak menjawab pesan sang pemilik online shop.

Sampai saat ini, Lolly masih belum memberikan respons dari pesan tersebut dan mengembalikan uang yang dibayarkan kepadanya.

Di sisi lain, Lolly masih bungkam dan belum bersuara terkait masalah tersebut.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker