Alasan Nikita Mirzani Hapus Lolly dari KK dan Ahli Waris

Abadikini.com, JAKARTA – Nikita Mirzani blak-blakan mengungkap alasan dirinya menghapus nama sang anak, Lolly, dari Kartu Keluarga dan ahli waris.

Wanita kelahiran 17 Maret ini menjelaskan bahwa alasan dirinya mengeluarkan Lolly karena permintaan sang anak.

“Betul, memang sudah dihapus dari KK, sudah tidak ada lagi namanya di KK, tidak ada lagi di hak waris, asuransi semuanya dia sudah dicoret, ya, sudah betul. Semuanya itu dihapus,” ujar Nikita Mirzani¬†beberapa waktu lalu.

“Alasannya karena dia memilih jalan itu, dan sudah dewasa katanya, dan jalanin aja apa yang menjadi keputusannya,” tambahnya.

Sementara itu, Nikita Mirzani menyebutkan dirinya sudah mengikhlaskan dan memaafkan serta mendoakan yang terbaik untuk Lolly.

Namun, jika nantinya Lolly ingin kembali ke pelukannya, Nikita Mirzani butuh waktu entah satu tahun atau malah lebih lama lagi.

“Kalau dari keluarga sudah mengikhlaskan, tapi sebagai ibu aku mendoakan. Aku tuh kalau tidak, ya, tidak, gitu, biar waktu yang mengubah, tapi nggak untuk setahun, dua tahun, nggak tahu kapan,” tegasnya.

Nikita Mirzani juga membebaskan Lolly untuk menjalani hidup karena keinginannya. Maka dari itu, ia benar-benar membiarkan putrinya itu melakukan apa yang diinginkan.

“Karena dia yang memilih jalan seperti itu, dia mau bebas, kan, ya, sudah dibebaskan dan apa pun yang ia lakukan, ya, menjadi tanggung jawab dia, bukan aku dan keluarga,” jelasnya lagi.

Meskipun sudah memaafkan, Nikita Mirzani berharap tidak lagi bertemu dengan putrinya.

“Kalau dari lubuk hati aku yang paling dalam sudah dimaafkan, tapi tidak perlu lagi ketemu. Dia sudah besar, mau apa,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker