Mantan Bupati Lampung Barat: Kita Patut Bersyukur Bisa Bergabung di Partai Bulan Bintang

Foto bersama pengurus DPW PBB Lampung dengan DPC dan PAC PBB se-Kota Bandar Lampung. Foto: Istimewa

“Kami berharap seluruh DPC membuat PAC sehingga memudahkan dalam verifikasi oleh KPU nantinya” katanya.

Dia optimistis kedepan PBB di Lampung mampu mencapai target dan memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) akan meraih kursi baik di DPRD Provinsi dan Kabupaten.

Untuk itu, Setiawan mengajak kepada masyarakat luas yang ingin berkotribusi terhadap Bangsa ini dengan cara bergabung menjadi pengurus partai ini baik di DPW, DPC dan PAC. Karena menurut dia, semakin banyak yang bergabung akan semakin kuat dan kokoh partai ini kedepan.

“Kami juga melalui BAPILU sudah membuka pendaftaran pecalegkan baik utk DPRD kabupaten/kota,DPRD provinsi atau DPRRI bagi tokoh masyatakat yg ingin ikut bertarung di pemilu 2024 nanti, dengan cara silahkan mendatangi kantor2 DPC maupun DPW atw via tlp atw WA di 085363697325 atau di 082286947064 gratis tidak dipungut biaya. Ungkap politisi muda ini,” imbaunya.

Semnetara, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PBB Lampung Dimyati Amin, menyampaikan kepada kader PBB Lampung bahwa menjadi suatu kebanggaan tersendiri dapat bergabung di partai politik dan turut membangun negara dan bangsa.

“Kita patut bersyukur bisa bergabung di Partai Bulan Bintang, bukan saja untuk menghidupkan dan membesarkan partai juga membangun negara,” kata mantan Bupati Lampung Barat tersebut.

Ketua DPC Kota Bandar Lampung Sam Bastian mengatakan, kegiatan rakor ini sebagai upaya menyatukan persepsi dari berbagai kalangan yang ada di kecamatan (PAC).

Untuk program selanjutnya, kata dia, DPC Bandar Lampung akan membentuk Ranting di seluruh kelurahan yang ada.

“Semoga target waktu yang diberikan kami siap, karena memang ada beberapa Kelurahan yang sudah disiapkan tinggal ditindak lanjuti,” kata dia.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker